Pemkab Karawang Meluncurkan Program Pare Guna Genjot Kerja dan Kinejra ASN

0
KARAWANG-.Sudah menjadi rahasia publik untuk kinerja ASN Kabupaten Karawang dalam posisi butut banget dari 27 Kabupaten/Kota yang berada di Jawa Barat untuk tahun 2017 (19/8/17).

Atas kondisi tersebut Pemkab Karawang berupaya memperbaiki dan melakukan pembinaan serta pengawasan dengan harapan bisa membangkitkan semangat (etos) kerja demi kinerja terbaik juga bisa dicapai melalui program-program yang diluncurkan BKDPSDM,hal tersebut disampaikan oleh dr. Cellica Nurrchadiana Bupati Karawang ,di Karawang.(17/8/2017).

Kami selama ini sudah bergerak melakukan repormasi birokarasi namun hasil belum berdampak maksimal.Maka untuk itu segara dioptimalkan kerja dan kineja PNS salah satu dengan dibantu diluncurkannya progam-program berkaitan SDM ASN  melalui BKDPSDM ,ucap Cellica Nurrcahdiana.

Program Pare adalah salah satu upaya kami dalam mempertegas repormasi birokrasi (pembinaan,red) sebagimana diharapkan agar ASN lebih bisa memberikan pelayaan publik terbaik dan tepat waktu,selain ingin meningkatkan gairah kerja,memperkuat tanggungjawab,mempertajam kejujuran dan maksimalnya kepercayaan publik demi mendorong keberhasilan pembangunan dalam segela bidang,tambahnya.

Program ini adalah salah satu dari empat program (aplikasi,red) yang diluncurkan oleh Pemkab melalui BKDPSDM,ulas Bupati Karawang.

Penerapan Pare sendiri bertitik berat kepada mendorong makin baik dan terencananya kerja ASN yang bersifat berperson dalam bidangnya masing-masing namun saling berkaitan dan mendukung dalam satu OPD.Karena diketahui jika seorang ASN atau birokrasi ingin berprestasi dalam usaha maksimalnya mesti tertata dari merencanakan,melaporkan dan menilai hasil -hasil yang dicapai dalam bekerja (evaluasi pribadi dan bawahan berjalan,red).Dan itu bisa dimulai manakala tingkat kehadiran ASN baik dan tanggungjawab bagus dengan mengutamakan prinsip-prinsip sebagai ASN yang telah ambil sumpah dan jabatannya sebelumnya sebagai abdi negara sejati,pungkas dr.Cellica Nurrcahdiana

Editor : Farida
Posting Komentar