728x90 AdSpace

iklan
Jumat, Agustus 18, 2017

Pengamat : Bupati Baru Memberikan Hukum Moral Untuk Pejabat Karawang Yang Berangkat Malaysia

Karawang-.Perlombaan atau permainan anak tradisional pada hari ini Jumat,(18/8/2018)  menjadi arena hiburan segar bagi para pejabat Karawang dalam rangka mengisi kegiatan HUT RI ke 72,termasuk Bupati dan Sekda Teddy Ruspendi Sutisna.(18/8/2017).

Gelak tawa dihalaman hadir di Plaza Pemkab Karawang perlu diacungi jempol oleh publik pasalnya dengan murah meriahnya dana dengan dikeluarkan bisa menghibur diri dan rakyat yang melihatnya,ujar Permana,di Karawang.

Ini satu ide bagus dan manis dilakukan oleh Bupati bahwa murah itu bukan murahan daripada mahal jadi guncingan,tegasnya.

Bupati Karawang hemat saya sedang memberikan sesuatu yang sifatnya pembelajaran berharga bagi 10 pejabat Karawang yang viral di medsos karena pergi ke Malaysia beberapa waktu yang lalu,ungkap pengamat sosial ini.

Karena sangat jelas Bupati Karawang sebagai pembina PNS berhak dan berkewajiban melakukan atau memerintahkan kepada bawahannya.Hari ini sangat nyata dan sangat cerdas,Cellica ajak semua pejabat Karawang lomba makan Krupuk,lomba Bakiak,balap Karung,masukan Jarum ke Botol termasuk naik Engran,secara tidak langsung ini loh yang lebih baik dibandingkan kalian ke Malasysia,Karena disisi lain bisa bermaksudkan sebuah hukuman moral yang ringan tanpa terasa oleh yang bersangkutan yang tertuju (harus ada sugesti ,red),ucap Permana.

Ini masih menurut asumsi saya,sambungnya."Pembina ibaratkan seorang ibu dan bawahan adalah anaknya,cara cerdas Cellica tanpa disadari oleh bersangkutan telah melakukan hukuman ringan kepada anak-anaknya dengan memperlihatkan sesuatu yang sangat sederhana namun telak sebuah pukulan moral bagi yang empati atau bisa memaknainya secara mendalam,(bersangkutan,red).Tapi bagi yang lain kegiatan tersebut adalah ajakan Bupati Karawang dan murni hiburan pasca 2 hari mereka padat jadwal untuk mengikuti rangkaian demi rangkaian dalam giat HUT RI ke 72".

Saya juga berkeyakinan publik Karawang masih menunggu kabar untuk sangsi atau hukuman apa yang akan diberikan oleh Cellica kepada 10 PNS yang berangkat ke Malaysia pada Jumat lalu,(11/8),pungkasnya.

Sebelumnya Bupati Karawang di Cikampek saat tertibkan pasar berniat dan berjanji akan berikan sangsi admitrasi kepada mereka berangkat ke Malaysia karena tanpa izin dan bolos di hari kerja.

Editor : Farida

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Pengamat : Bupati Baru Memberikan Hukum Moral Untuk Pejabat Karawang Yang Berangkat Malaysia Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG