Iklan
Loading...

Persija Lawan Persiba Sedang Berlangsung ,Disiarkan TV On

Posted by PELITA KARAWANG on Sabtu, 12 Agustus 2017

Karawang-Persija Jakarta berambisi kembali ke trek kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dan pertandingan kedua kesebelasan sedang berlangsung dan disiarkan TV One.Babak pertama skor masih 0-0

Seperti diketahui, rekor tak terkalahkan Persija putus pada pekan lalu di kandang Barito Putera. Tim Macan Kemayoran kalah tipis 0-1 dari skuat besutan Jacksen F. Tiago. 

Kekalahan di Banjarmasin membuat Persija bertekad bangkit. Pelatih Stefano Teco mengatakan, setelah kembali dari Banjarmasin, kondisi Bambang Pamungkas dkk. justru lebih baik.

"Pekan lalu kami kehilangan tujuh pemain dan melawan Persiba pada laga kandang kondisi tim lebih baik. Kami punya target menang," kata Teco.

Pada laga ini, Persija sudah diperkuat striker baru, Reinaldo Elias da Costa. Menurut Teco, mantan striker PSM Makassar itu sudah beradaptasi dengan tim. Dari latihan terakhir, Teco melihat Reinaldodalam kondisi yang baik untuk dimainkan.

"Dia punya karakter beda dari Junior. Dia targetman, jadi arus ada crossing untuk dia bisa melakukan penyelesaian akhir. Saya lihat pemain lain sudah beradaptasi dengan karakter dia," katanya.

"Reinaldo harus beradaptasi bagaimana cara main tim ini," imbuhnya.

Teco juga mengimbau kepada anak buahnya untuk tidak meremehkan Persiba. Walau jadi tim papan bawah, Persiba bisa menjadi ancaman, apalagi mereka punya ambisi lebih setelah ditinggal sang pelatih, Milomir Seslija.

Sementara, Persiba mencoba untuk bermain normal dan melupakan kasus dengan Milo. Pelatih sementara Persiba, Haryadi, mengatakan, kondisi Srdan Lopicic dkk. tidak terpengaruh dengan kekosongan kursi pelatih kepala.

"Kami datang dengan kondisi siap  melawan Persija. Tidak ada masalah di tim ini, kami menikmati dan fokus melawan persija. Jangan ada pikiran macam-macam. Kami satu tim dan sepakat ingin mencari poin," kata Haryadi.

Kedua tim juga berkomentar soal hal baru pada putaran kedua Liga 1, yakni wasit asing. "Ini hal yang baik dipimpin wasit asing. Itu jadi pembelajaran untuk wasit Indonesia. Peman juga harus belajar, jangan protes terlalu keras, kapten saja," ucap Haryadi.

"Soal kualitas, saya tidak bisa berkomentar  karena belum melihat. Tapi kami harus berpikir positif dengan kedtaangan wasit asing itu," tegas Stefano Teco

Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Sabtu, Agustus 12, 2017

0 komentar: