Pertandingan Persib Bandung VS PS TNI Sedang Berlangsung

0
Karawang. - Lagi berlangung pertandingan Persib melawann PS TNI dan disiarkan langsung salah satu tv swasta nasional .Untuk keduduakn sementara 3 -0 Untuk Persib (menit ke 72).5/8/2017

Diketahui saat ini Persib Bandung sedang mendapatkan sanksi tak boleh disaksikan penonton dengan atribut Bobotoh. Pannitia pelaksana (Panpel) Maung Bandung pun menyita atribut Bobotoh yang membandel.

Hukuman itu sudah berlaku saat pertandingan Persib vs PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/7/2017). Pemeriksaan dilakukan panpel agar area stadion steril dari atribut Persib dan Bobotoh.

Andai sudah datang ke stadion dengan atribut Persib, panpel sudah menyiapkan solusi. Mereka menyediakan kaos berwarna hitam polos bagi Bobotoh yang tidak membawa baju ganti.

Pantauan detikSport anggota panpel berjaga di pintu masuk dan memberikan imbauan untuk tidak menggunakan atribut Persib menggunakan alat pengeras suara. Tidak ada toleransi bagi Bobotoh yang membandel.

"Dimohon kepada penonton yang menggunakan atribut Persib untuk dilepas dan menyimpannya di bagasi motor atau di dalam mobil," ujar salah satu anggota panpel saat berjaga di Pintu Timur Stadion Si Jalak Harupat.

Panpel Sita Atribut Bobotoh di Laga Persib vs PS TNI.

Salah satu pendukung Persib yang enggan disebutkan namanya mengatakan, ia menggunakan baju Persib karena tidak tahu. "Saya tidak tahu, tidak baca berita dulu. Tau-tau sampai stadion dikasih tahu teman, untung panpel menyediakan kaos ganti. Terima kasih panpel," katanya.

Menjelang pertandingan, sejumlah Bobotoh terus berdatangan dan panpel tidak hentinya memberikan imbauan. "Bagi Bobotoh yang menggunakan atribut berbau Persib sementara untuk tidak digunakan dahulu," tegas salah satu anggota panpel lainnya di pintu Barat Stadion Si Jalak Harupat.

Bagi laki-laki yang menggunakan kaos bergambar Persib mereka harus membukanya dan menitipkan kaosnya ke panpel atau disimpan di kendaraannya. Untuk perempuan, kaos hitam yang diberikan panpel langsung dikenakan merangkap.

Editor : Farida
Posting Komentar