Polisi Rengasdengklok Bekuk Pelaku Curamor

0
Pewarta: Zul

Karawang-.Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Suwarsono menjelaskan telah ada penangkapan terhadap pelaku curanmor, Selasa (22/08).

"Penangkapan ini adalah hasil kerja keras unit reskrim bersama Timsus kita sehingga dapat mengamankan pelaku berikut barang bukti dua unit sepeda motor beserta alat kejahatan yaitu beberapa kunci leter T," jelasnya.

Sambung Kapolsek,penangkapan dilakukan berdasarkan hasil pengembangan dan penyelidikan dari laporan korban pencurian kendaraan bermotor di wilayah Rengasdengklok."Tersangka ditangkap oleh timsus saat berada dipinggir jalan, saat kita lakukan penggeledahan ditemukan kunci palsu berbentuk leter T berikut anak kuncinya," ujar Agus Suwarsono.

Lanjut Agus, saat dimintai keterangan pelaku mengaku telah melakukan pencurian motor di 13 tempat kejadian perkara yang meliputi Kecamatan Rengasdengklok, Pedes, Tirtajaya, Batujaya, dan Pakis. Dan untuk wilayah Rengasdengklok pelaku mengaku pernah mencuri motor Honda Beat di depan kios yang berada di lapangan bojong tugu,milik korban Udi Suryadi warga perumahan PDP Block E9 DR 05/09 Desa Rengasdengklok Utara."Pelaku yang berinisial KRD alias Bibir bin NK (24) adalah warga dusun Rengas RT 01/01 Desa Karya Bakti Batujaya, dari tangan pelaku kita mengamankan dua unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih dengan no pol B6313FRL dan T3059NN berikut alat kejahatan kunci leter T," paparnya.

Editor:Farida
Posting Komentar