Polres Karawang Tindaklanjut Peristiwa Laka di Lemahabang

0
Karawang-.Sebelumnya dikabarkan telah terjadi Laka Lantas di jalan Syeh Quro Lemahabang-Karawang,yang mengakibatkan meninggalnya pengendera motor Fino hitam,Sri Kastuti PR (PNS Guru) asal Dusun Sentul III, Desa Pulajaya, Kecamatan Lemahabang.(31/8).


Diketahui sebelumnya,Sri diduga telah tabrakan dengan pengendara motor rakitan alias Bodong.

Dan menurut saksi mata dilokasi kejadian perkara(TKP),pengendara motor rakitan bukannya menolong Sri,dirinya memilih melarikan diri ketengah sawah.

Berita ini diturunkan,petugas dari Polres Karawang sudah mengamankan dua motor yang menjadi penyebab terjadinya peristiwa dan,Tim dari Laka Lantas Polres Karawang yang berjumlah 3 orang saat ini sedang melalukan oleh TKP.

Bagimana tindaklanjuti kasus ini,silakan tunggu kabar selengkapnya.Karena peristiwa Sri meninggal dunia akibat tabrakan sempat menghebohkan warga di Lemahabang, pasalnya,almarhum sesama hidupnya dikenal sebagai seorang guru yang baik dan berjiwa sosial yang tinggi,yang utama merasa kaget karena dipagi harinya Sri sempat berinterkasi dengan rekan-rekan gurunya juga masyarakat sekitar

Editor: Farida
Posting Komentar