Rumah & Lapang Futsal Milik Warga Karawang Diancam Dibakar "Bom Molotov" - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 03 Agustus 2017

Rumah & Lapang Futsal Milik Warga Karawang Diancam Dibakar "Bom Molotov"

KARAWANG-.Pada hari Selasa kemarin,(01/08/2017),sekitar pukul 05.00 WIB,didepan rumah milik H.Aji yang berada di Dusun Sukagalih,RT/RW 20/05,Desa Karanganyar Kecamatan Klari.Karawang,diketemukan semacam bom molotov.(tujuh botol  bersumbu),(03/8).
Barang Bukti yang berada didepan rumah H.Aji
Menurut H.Aji,pagi itu dia akan mengantarkan Dede Muhammad Rizky (anak kandungnya,red,)berangkat sekolah ke Purwakarta namun saat anaknya membuka pintu langsung dikejutkan karena melihat ada sebuah kantong plastik yang berisikan 7 botol yang terpasang sumbu.
Masih kata Aji,selain isi bom molotov juga ada secarik kertas yang bertulisan sebaris kalimat yang bernada  ancaman ” Kalau botol-botol ini diisi bensin,rumah dan lapangan futsal habis terbakar ”.
Diketahui sebelumnya,H.Aji telah membuka sebuah usaha futsal yang berada di Dusun Sukagalih RT/RW21/05,Desa Karanganyar,Klari,Karawang.
Dan berita ini diturunkan kasus ancaman "bom molotov" sudah ditangai secara serius oleh polisi dari Mapolsek Klari,dan pihak penegak hukum berjanji nsegera mengusut tuntas kasus tersebut.Pasalnya,tindakan pelaku sebuah tindakan pidana dan sudah meresahkan masyrakat.
Penulis : OCA
Editor : Farida
Posting Komentar