Loading...

Sejumlah Pejabat Karawang Isu Santernya Hendak Pergi ke Negeri Jiran

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Jumat, Agustus 11, 2017

Karawang-.Ditengah sibuk-sibuknya kegiatan pembangunan diberbagai aspek selain ada kabar-kabar miring akibat salah satu pelaksanaan pembangunan infrastruktur telah dilaporkan Kejagung oleh sebuah LSM,tersiar kabar segudang pejabat penting asal Kabupaten Karawang pergi lawatan ke Jiran Malayasia.(11/8).


Disisi lain diketahui untuk pelakasanaan tender (lelang,red),program-program serta proyek infrastruktur yang ada sangat membutuhkan pengawasan seketat mungkin dari pejabat-pejabat berkapasitas.Dan hebatnya,rombongan pejabat ini katanya dipimpin langsung oleh orang nomor satu di kalangan PNS Karawang.

Sekda H Tedy Ruspendi Sutisna saat di konpirmasi via telepon selulernya,PNS nomor satu di Kabupaten Karawang itu belum menjawab pertanyaan yang dikirimkan jurnalis PEKA.

Untuk Protap senam Jumat saja kabarnya pun akan dipimpin langsung oleh Bupati Karawang,sedangkan diketahui oleh publik acara tersebut secara rutin dipimpin pak Sekda Tedy,ucap narasumber asal Kecamatan Pangkalan.

Saya tidak tahu jumlahnya berapa orang yang berangkat ke Malaysia.Tapi jelasnya mereka akan berangkat keluar negeri dengan beberapa Kepala Dinas,misal Kadis Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pengembangan Desa,bebernya.

Pak Sekda dan rombongan berangkatnya Subuh sekarang (jumat pagi),tambah narasumber.

Saya sih berprasangaka baik saja,mungkin kepergian para pejabat itu untuk kepentingan Karawang kedepan,ucap narasumber yang enggan disebutkan.

Ade Sudiana Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pengembangan Desa Kabupaten Karawang,saat konpirmasi isu yang berkembang dilapangan,pejabat yang baru beberapa pekan dilantik tersebut,sama tak membalas pertanyaan yang dikirimkan.

Sampai berita ini diturunkan,Kadis Komunkasi dan Informatika Karawamg H M Yasin juga sama belum memberikan keterangan resmi kepada awak media untuk maksud lawatan Sekda berserta rombongan ke Malayasia.

Editor: Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Jumat, Agustus 11, 2017