728x90 AdSpace

iklan
Senin, Agustus 21, 2017

Selasa Dilantik,Dewan Pengawas PDAM Karawang



Karawang-.Penantian untuk siapa saja orang yang akan menjadi Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Karawang masa bakti berikutnya segera terjawab.Pasalnya, pada hari Selasa ,22 Agustus 2017, sekitar pukul 08 pagi, bertempat dilantai III Gedung Singaperbangsa Pemkab,akan diserahkan Surat Keputusan (SK) untuk ke-5 Dewas yang dipercaya untuk mengawasi Perusahaan milik Pemda tersebut.(21/8).

Sebelumnya ada beberapa nama yang santer bakal bercokol diperusahaaan milik Pemda Karawang tersebut,diantaranya ada Ayi asal PKB,Nana Kustara asal Demokrat,H Dedi Sudrajat asal PKS,Indra,Heri H Kabag Ekonomi dan terakhir nama politisi Ace Sudiar asal PDI Perjuangan.

Isu santer dilapangan dari ke-6 nama yang ada untuk Dewas PDAM masa bakti yang anyar ,beredar satu nama bakal terdelet pasti yakni Ace Sudiar asal politisi asal PDI Perjuangan.

Kebenaran kabar ini makin dianggap sebuah kebenaran karena Ace Sudir saat dikonpirmasi, dirinya menyatakan belum mendapatkan undangan pelantikan Dewas yang akan dijalankan pada hari Selasa ,22 Agustus, di Pemda Karawang.

Sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Bupati Karawang,untuk kebenaran waktu pelantikan Dewas baru PDAM,termasuk siapa saja yang akan duduk dikursi empuk perusahaan daerah yang diminati banyak pihak itu,atau benarkah nasib Ace Sudiar akan terdepak tanpa ampun karena dirinya bukan dari partai penguasa di Kabupaten Karawang?

Pewarta: Abhy Sehabuddin KS
Editor: Farida
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Selasa Dilantik,Dewan Pengawas PDAM Karawang Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG