Sudah 8 Bulan Dana Sertifikasi Pengawas Karawang Belum Turun

0
Karawang,Selain guru,Para Pengawas di lingkungaan UPTD Pendidikan di Karawang, masih belum menikmati tunjangan sertifikasi selama 8 bulan terakhir. Entah apa yang membuat macet sertifikasi sejak Januari tahun ini jelang triwulan kedua tersebut. (26/08/2017).
Hasil gambar untuk H KARANA PENGAWAS TKSD KECAMATAN CILAMAYA KULON
Hal itu diakui Pengawas UPTD Pendidikan Kecamtan Cilamaya Kulon, H Karna S.pd. Menurutnya,sertifikasi ditahun ini bagi para pengawas masih juga belum turun, terhitung 6 bulan yaitu Januari - Maret dan April - Juni masih belum didapati, sekarang ini jelang memasuki triwulan 3 yaitu Juli -September, masih belum jelas,sementara pemberkasan, ajuan dan segala sesuatunya sudah dilayangkan, namun sertifikasi yang biasa cair 3 bulan sekali itu mangkrak di tahun ini." Sudah 6 bulan dan jelang triwulan tiga juga masih belum jelas kapan turunnya," ungkapnya.

Karna menambahkan, sertifikasi di Kabupaten/ kota lainnya menurut kabar sudah cair jauh- jauh hari, namun untuk Karawang, entah apa yang menjadi kendala sampai 8 bulan masih dibiarkan. Konon,sebut Karna, hak sertifikasi bagi pra pengawas fungsional ini akan mulai turun minggu ini, semoga saja harapnya,bisa menjadi kabar baik dan benar - benar segera turun, sehingga para pengawas bisa semakin fokus kinerjanya,meskipun demikian,sambil meninggu pencairan, tidak berpengaruh pada etos kerja sehari - hari, apalagi saat ini para pengawas tengah siap- siap bintek menjadi asesor akreditasi ." gak tahu alasannya kenapa, karawang mah macet terus," ujarnya.

Senada dikatakan Pengawas Pendidikan UPTD Telagasari, Ade Sukardi S.pd, menurut kabar sertifikasi pengawas yang memasuki triwulan 3 belum juga cair, akan turun minggu ini, hanya saja sejauh ini dirinya belum cek, begitupun menerima laporan pencairan dari pengawas lainnya." katanya minggu ini, saya juga belum cek lagi, mudah- mudahan memang segera ada," ujarnya.
Posting Komentar