Iklan
Loading...

Syaiful Huda Jadi Ketua DPW PKB Jabar

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, Agustus 3


BEKASI_.Syaiful Huda terpilih menjadi Ketua DPW PKB Jabar Periode 2017-202 secara aklamasi pada Musyawarah Wilayah DPW PKB Jabar 2017, di Kota Bekasi, Rabu.

Syaiful Huda, dalam siaran persnya mengatakan PKB ke depan harus lebih progresif terutama dalam upaya memetakan politik secara detail dan akan merangkul kelompok-kelompok segmen masyarakat yang belum terangkum, seperti pedagang tradisional, petani, pemuda desa.

"Saya ingin mereka menjadi bagian dari PKB," kata dia.

Ia juga ingin melakukan sejumlah gebrakan terutama dalam gerakan politik yang harus dipoles lebih kreatif. 

"PKB harus terlibat aktif dengan persoalan masyarakat. Dengan memahami bisa diregulasi. Kader bisa mendampingi masyarakat," katanya.

Menurut dia, musyawarah wilayah merupakan momentum penting untuk melakukan evaluasi dan pembenahan PKB ke depan. 

PKB Jawa Barat, kata dia, juga harus memiliki kontribusi positif karena Jawa Barat dengan penduduk terbesar di Indonesia sebanyak 47 juta jiwa, merupakan kekuatan luar biasa untuk menopang kemajuan bangsa. 

Muswil PKB tersebut dihadiri Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, dan dihadiri bakal calon Gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil (Walikota Bandung), Dedy Mulyadi (Bupati Purwakarta), (Kadin Jabar) Agung, Bupati Tasikmakaya Uu Ruzhanul Ulum serta Abdi Yohana (Sekjen DPD PDIP Jawa Barat).

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, Agustus 03, 2017

0 komentar: