728x90 AdSpace

iklan
Selasa, Agustus 22, 2017

Tajimalela Karawang, Boyong Medali Tingkat Nasional

Karawang,- Pencak silat Tajimalela binaan Perguruan silat club K.6.C atau Karawang Gakcil Fighter Club, boyong medali tingkat nasional dalam even pertandingan Bandung Open 14- 17 Agustus di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Selama 3 hari, sebanyak 7 atlet yang rata - rata perawakilan sekolah asal Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon ini berebut gelar juara bersama 650 peserta lainnya dati berbagai pelosok daerah.

M Syahdi Ghori, Pelatih Diklat Tajimalela K6C, mengatakan, sebanyak 7 atlet bertanding di Bandung Open pada 14 - 17 agustus, hsilnya dalam ajang tersebut, sejumlah medali berhasul diboyong betapapun tidak meraih juara utama.

Pihaknya sambung Ghory, selalu memusatkan latihnnya para atlet Tajimalela ini di sekolah masing- masing,  biasanya bahkan di depan kantor kecamatan, karenanya, kurangnya fasilitas pelatihan seperti matras dan lainnya, tak mengurangi semangat para atlet saat bertanding, karena berkat ke uletan dan ketangkasan berlatih, para atlet asal karawang ini berhasiil memboyong mendali dan sertifikat juara, meskipun jumlah pesertanya ratusan ." wah dengan segala peralatan yang minim saja, kita bangga atlet tajimalela kita juara," katanya. 

Pelatih asal Sepat Kerep Desa Cikarang ini menambahkan, walaupin juara satu tidak diraih, namun karena ini evennya tingkat nasional dan dinaungi Koni Jabar, para atlet karawang ini berpeluang melanjutkan jenjang pendidikan di sekolah- sekolah paforit pilihannya,karena yang terpenting dalam pertandingan di gymnasium UPI kemarin itu sedikit menambah jam terbang saja, sebab kedepan yang akan turun adalah sebagian tim dari karawang dalam even untuk pekan olahraga pelajar (popda) 2018 dan kualifikasi pekan olahraga daerah (porda) 2017. ," kita berharap bisa diprhatikan pemkab dari sisi fasilitas berlatihnya, karena masih banyak even- even lain yang akan dilalui para atlet," tutupnya


Ini asal sekolah dan nama atlet Tajimalela yang Juara :

Smpn 1 cilamaya wetan
-Hikmal Alfajri (perunggu)
-Neng Tiwi (perak)
-Siska Aurelia

(Smp islam alifadah)
-Gugun Gunawan

(SMAN 1 CILAMAYA)
-M rafakhry (perak)

(MAN 1 KARAWANG)
Ardiansyah (perunggu)

(SMK IPTEK CILAMAYA)
Amelia santika (perunggu).
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Tajimalela Karawang, Boyong Medali Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG