Tangkap Pemilik Motor Rakitan Ini!!!

0
Karawang-.Telah terjadi tabrakan antara motor Fino Hitam bernopol T 5447 LY dengan motor rakitan tanpa nopol.(31/8).


Sri Kastuti warga asal Dusun Sentul III, Desa Pula Jaya ,Kecamatan Lemabahang,Karawang, ia adalah pengendara motor Fino yang berpropesi guru dan dirinya hendak mengantar beberapa muridnya ke BRI untuk mengambil dana KIP.


Sri di ketahui meninggal dunia oleh pihak keluarganya setelah mendapatkan informasi dari warga sekitar lokasi tabrakan yakni di jalan raya sentul -wadas (Syeh Quro).


Menurut salah satu pelayat di rumah duka,Sri sempat akan di larikan ke salah satu klinik di Kecamatan Lemabang,namun dalam perjalanan menghembuskan nafas terakhirnya.Korban tabrakan Sri diduga mengalami gegar otak.

Sri ,menurut warga sekitar diduga ditabrak dari belakang oleh pemilik motor rakitan.Mereka berpendapat seperti itu karena tak melihat kejadian namun saat melihat ke lokasi mendapatkan dua motor dalam posisi tergelatak dipinggir jalan,Sri dalam kondisi tergelatak di pinggir jalan, sedangkan pemilik motor rakitan diketahui warga malah melarikan diri ketengah sawah.(belum diketahui identitasnya).

Saya menduga pemilik motor merasa bersalah karena nabrak dari belakang hingga dia melarikan diri ketengah sawah,ujar narasumber di rumah duka .

Kami harapkan pihak polisi segera mengusut pemilik motor rakitan tersebut dan meminta pertanggungjawabanya,tegas Hari anak dari korban.

Sampai berita ini turunkan pihak polisi belum ada /belum tampak mendatangi rumah duka.

Dua motor yang menjadi perantara melayang nyawa Sri pun diamankan di depan rumah duka oleh warga sekitar.

Editor:Farida
Posting Komentar