The Jakmania Karawang Sampaikan Salam Perdamaian Dengan Tulus - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Sabtu, 05 Agustus 2017

The Jakmania Karawang Sampaikan Salam Perdamaian Dengan Tulus



KARAWANG-.Dikutip dari laman BOBOTOH ID yang menuliskan kedatangan 'Tamu Istimewa' pada hari Rabu sore ini, 2/8/2017. Dua orang perwakilan supporter Persija, yang biasa disebut sebagai The Jakmania, hadir bersilaturahmi ke kantor redaksi Bobotoh,id.

Kedatangan The Jakmania Karawang yang diwakili Jerry dan Bahrain itu tentu disambut baik Boboth.ID. Kepada Pemred Bobotoh.Id, Helmi M. Permana, Jerry mengungkapkan maksud kedatanganya untuk bersilaturahmi.Jerry yang berasal dari Teluk Jambe Karawang ini juga menitipkan spanduk berisi pesan perdamaian. "Kami menitipkan spanduk untuk dipasang di acara deklarasi damai yang akan digelar di Bandung hari Jumat. (4/8/2017)," ungkapnya.Jerry juga menyampaikan harapannya bahwa usahanya ini bisa mempercepat proses perdamaian terutama di kalangan grass root atau akar rumput. Bukan tanpa alasan, ia dan Bahrain seringkali melihat konflik antara The Jakmania dan Bobotoh di Karawang."Konflik antara Bobotoh dan Viking/Bobotoh di Karawang sering terjadi. Padahal wilayahnya jauh dari Bandung maupun Jakarta dan sekarang saatnya untuk mengakhiri," jelasnya lagi.Jerry dan Bahrain datang ke Bobotoh.id bersama dua orang Bobotoh. Eko dari Karawang, dan juga Nauman dari Bandung.Helmi M. Permana yang menerima spanduk tersebut berjanji akan menyampaikan pesan dari Kawarang yang diwakili Jerry. "Saya terharu tidak menyangka akan ada kunjungan dari teman-teman The Jakmania" tuturnya.

Diketahui nama Bahrain adalah warga pencintai bola asal Kecamatan Tempuran,Karawang. Dan dirinya saat ditemui jurnalis Pelita Karawang  dikediamannya menyatakan, isi spanduk yang mereka tulis adalah bener-benar tulus dan akan menjaga komitmennya.Bahrain juga mengungkapkan,seringkali melihat konflik antara The Jakmania dan Bobotoh di Karawang jangan terulang dan wajib hentikannya,harap pria beranak satu ini.

Penulis : Uus Hambali

Editor : Farida
Posting Komentar