Iklan
Loading...

Wow Keren "Artis India" Siap Datang Karawang

Posted by PELITA KARAWANG on Minggu, 06 Agustus 2017

Karawang-.Sebelumnya telah dikabarkan adanya seorang PNS cantik, berpenampilan nyentrik juga elegent. Perempuan berbodi aduhai ini telah membuat geger dunia maya.Dia adalah Verionca Lengkong seorang abdi negara yang bertugas di Komplek Walikota Bitung.(6/8/2017).Sewaktu mengenyam pendidikan di SPTDN,Orin adalah nama panggilan untuk Veronica oleh rekan-rekannya.Bahkan panggilan itu melekat sampai sekarang.

Menurut seorang rekan seangkatannya di Karawang,Orin sejak dulu memang sudah cantik dan cerdas.Kalau pun dia saat ini bisa mendapatkan jabatan penting di Bitung ,itu adalah wajar dan sesuai dengan keterampilan juga kemampuan sejak masa remaja.Bakat jadi pimpinan dari Orin sudah tampak dimasa bersekolah,makanya ga kaget kalau dirinya sudah sukses,tambah pria yang enggan disebutkan namanya.

Veronica Lengkong saat di konpirmasi,dia membenarkan untuk nama yang berkomentar itu adalah teman seangkatanya.(STPDN 09,red).Dan Orin pun akui kalau salah satu rekannya sudah sukses di Karawang,dan ia turut mendoakan agar rekannya tersebut tambah hebat berkarier.

Saat disinggung dirinya sudah menjadi artis beken,Orin tertawa lepas dan mengucapkan terima kasih sudah orbitkan dirinya.

Maafkan ya sudah ambil gambar di instagram (IG) tanpa konpirmasi dulu,lagi -lagi Orin tertawa lepas dan bilang ga apa-apa,katanya.

Kapan ni artis India bersilahturhami ke Karawang,sela jurnalis Pelita Karawang.

Spontan perempuan yang katanya mirip artis India ini menjawab,Siap,kapan pun ok,asal ada undangan dari pak ..(sebut nama rekannya yang di Karawang,red).

Diberitakan sebelumnya,pada berita awal diceritakan adanya PNS Cantik mirip artis India.Edarnya kabar tersebut membuat peselancar informasi di medsos rame membicarakanya,hingga sampai kabar dan kabari tersebut smpai ke telinga rekan-rekan Orin semasa bersekolah di tanah air (rekan seangkatan),termasuk yang berada di Karawang.

Penulis : Uus Hambali
Edito : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Agustus 06, 2017

0 komentar: