Aksi Koboy Jimmy di PT Asia Pains

0
Penulis: Oca

KARAWANG -.Wakil Bupati Karawang, Jimmy Akhmad Zamaksyari, menjelaskan bahwa dengan berdirinya PT. Asian Paints Indonesia ini dapat berkontribusi terhadap Kabupaten Karawang dalam berbagai. Adalah mengadakan pelatihan keterampilan kepada masyarakat Karawang.(5/9).

"Membantu pembangunan sekolah rusak yang ada di Kabupaten Karawang  serta dapat menjaga kelestarian lingkungan hidup di Kabupaten Karawang khususnya di daerah Industri Surya Cipta ini," kata Jimmy, diacara peresmian  PT.Asian Paints Indonesia yang dihadiri Kementrian Perindustrian yang di wakili oleh Direktur Industri Kimia Hilir Teddy C Sianturi, Kepala Seksi BKPM Sektor Sekunder Wilayah Jawa Barat Zainuddin, President Director PT.Asian Paints Indonesia Rahul Bhatnagar, jajaran manajemen PT.Asian Paints serta para tamu undangan.

Add caption
Jimmy juga meminta kepada PT. Asian Paints Indonesia agar memindahkan pajak plat nomor kendaraan angkutan jemput karyawan ke Karawang menjadi no.polisi letter T. 

"Karena kendaraan antar jemput karyawan ini beroperasi di wilayah Kabupaten Karawang serta dapat membantu pembangunan infrastruktur di Kabupaten Karawang," ujarnya.

Jimmy meminta kepada pihak management PT. Asian Paints agar wajib menjalankan program Pemerintah Kabupaten Karawang yang tertera dalam Peraturan Bupati No. 8 Tahun 2016 tentang presentasi penerimaan karyawan asli putra daerah.

" Sebesar 60% dan luar daerah 40% dapat dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan adil," pungkasnya.

Editor: Farida
Posting Komentar