Alumi SMP Pasundan Cilamaya Reuni Akbar

0
Karawang, - Untuk kali pertama, SMP Pasundan yang berdiri sejak tahun 1984, menggelar reuni akbar 30 angkatan sekaligus ,Minggu 10/8. Kegiatan reuni yang menghadirkan lulusan 1987 - 2016 ini di pusatkan langsung di kampus SMP yang berlokasi di Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon dengan ragam kegiatan seharian.

Ketua Panitia Reuni akbar SMP Pasundan Cilamaya, Nurhadi Saputra SE mengatakan,  sejak berdiri, SMP yang cukup tua ini di inisiasi mengumpulkan alumni dari angkatan pertama sampai saat ini. Walaupun menghabiskan waktu persiapan yang hanya kurang dari dua bulan, namun kegiatan temu kangen ini diupayakan maksimal, betapapun yang hadir masih kurang yang diharapkan karrna beragam kesibukan dan pekerjaannya. Namyn demikian, pihaknya tidak surut semangat agar ribuan alumni yang sudah tersebar diberbagai kecamatan, kota dan profesi agar bisa hadir, baik melalui surat, komunitas, jejaring sosial dan lainnya. " kita inisiasi jauh- jauh hari, agar reuni ini sukses dan lancat," ujarnya.

Selain menyuguhkan ramah tamah dan temu kangen, sambung Nurhadi, panitia juga suguhkan beragam doorprice, akustik band dan group rampak biola dari Karawang, agar selama acara berlangsung, peserta dan tamu undangan ini tidak jenuh. Karenanya, ia menghaturkan terimakasih kepada para alumni yang sudah berkenan hadir dan ikut serta berpartisipasi pendanaan, begitupun donatur dan sponshorship dari UPK dan showroom motor." kita bersua kembali, mengenang masa indah dahulu, apa yang kita lakukan semoga bisa terus digelar setiap tahun lebih optimal lagi," ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan SMP Pasundan Karta Suganda S.pd mengatakan, pihak sekolah menghaturkan terimakasih atas kehadiran dab kekompakan para alumni menggelar kegiatan reuni ini, semoga saja reuni yang perdana ini bukan menjadi reuni yang terakhir, karena dengan bangga pihak sekolah yang saat ini menyandang predikat swsta terbanyak di Komisariat Cilamaya ini, menyambut dipertemukanya kembali putra - putra terbaiknya yang sudah lawas berpusah.
Semoga saja, bisa ada even- even berikutnya yang mewadahi para alumni ini terus bertemu, baik berupa forum organisasi alumninga, ataupun juga strukturnya.  Sebagai pengelola sambung Karta, pihaknya haturkan apresiasi dan berpesan supaya para alumni terus mencintai almamaternya dan terus berkreatifitas maksimal untuk kemajuan sekolah dan daerah." kita sangat apresiasi, semoga reuni ini bukan yang terakhir, tapi loncatan untuk pertemuan yang lebih masif lagi," harapnya.

Editor: Farida
Perwarta: Ruri
Posting Komentar