Bobotoh Diminta Datang Lebih Awal Saat Persib vs Bali United

0

Bandung .- Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung melawan Bali United mengimbau kepada penonton yang akan hadir ke Stadion Si Jalak Harupat untuk datang lebih awal, pasalnya 15 menit setelah pertandingan dimulai pintu masuk stadion akan ditutup.
Hasil gambar untuk persib vs bali united
"Kita akan tutup pintu masuk di seluruh tribun Si Jalak Harupat 15 menit sesudah pertandingan berjalan supaya suasana tetap tertib," ujar Koordinator Umum Panpel Persib Budhi Bram Rachman di Bandung, Kamis.

Menurut jadwal dari laman Liga 1,  kick off akan dilakukan pada 15.00 WIB

Budhi mengatakan, penutupan pintu masuk lebih awal diberlakukan guna menghindari pihak-pihak yang sering mengambil keuntungan, seperti memasukan penonton tanpa tiket.

Pertandingan yang akan berlangsung sore hari itu dipastikan akan menyedot perhatian para penonton, terlebih saat ini Bali tengah berada di papan atas klasemen dan menjadi salah satu kandidat juara Liga 1.

"Ini juga demi keamanan dan kenyamanan bobotoh dalam menyaksikan laga," kata dia.

Selain itu, Budhi Bram juga mengimbau kepada seluruh bobotoh yang sudah memiliki tiket agar langsung masuk ke area stadion serta tidak berkeliaran terlebih dahulu di luar lokasi.

"Supaya bisa masuk, saya harap bobotoh tiba lebih cepat ke stadion sebelum batas waktu penutupan yang sudah ditentukan," katanya.
Posting Komentar