728x90 AdSpace

iklan
Minggu, September 17, 2017

Bupati Karawang: Kantor Desa Bukan Milik Kades

Karawang.- Dalam sambutannya digiat peresemian kantor Desa Purwajaya,Kecamatana Tempuran,Bupati Karawang menyampaikan, bahwa kehadiran kantor Desa baru harus menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada warga yang membutuhkan,pinta Cellica Nurrchadiana,(17/9).

Ia menambahkannya, bahwa kantor Desa bukan milik Kades atau perangkat desa namun milik warga karena sumber uangnya pun dari kas daerah maka manfaatkan sebaik-baiknya untuk melayani kepentingan dan kebutuhan warga setempat,tegasnya.

Peresmian kantor Desa Purwajaya yang dilaksanakan pada hari Minggu (17/9),juga dihadiri oleh Kapolres,Dandim,Kasat Pol PP,Kadis Koperasi,Kadis Desa,Camat Tempuran dan sejumlah Kepala Desa Kecamatan setempat serta warga sekitar Desa. 

Berikut adalah daftar nama Desa-desa yang belum mendapatkan bantuan keuangan khusus prototype dari Pemkab Karawang,sebagai berikut Duren,Curug, Anggadita,Cikampek Kota, Dawuan Timur,Telukjambe Timur,Pinayungan,Telagamulya,Pasirmukti,Kalisari,Kutagadok,Pejaten,Cicinde Utara dan Muara.

Pewarta: Uus
Editor : Farida
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Bupati Karawang: Kantor Desa Bukan Milik Kades Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG