Di Hari Minggu PMI Karawang Menggelar Jalan Santai Bareng Teh Celli Dengan Segudang Hadiah Menarik

0
KARAWANG-.Palang Merah Indonesia (PMI) adalah organisasi kemanusiaan yang bergerak dibidang pelayanan kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya dalam bidang persediaan darah dalam membantu pengobatan masyarakat Indonesia yang membutuhkan.(23/09).

PMI sendiri berdiri secara resmi di Indonesia tepat pada 17 September 1945 dengan dikukuhkannya Pengurus Besar Palang Merah Indonesia dengan ketua pertama, yakni Presiden Kedua Indonesia Drs. Mohammad Hatta.

Dalam rangka peringatan hari jadi PMI ke 72 ,PMI Cabang Kabupaten Karawang pada hari Minggu,(24/9/2017) akan menggelar jalan santai donor darah dan gerak jalan beregu PMR dengan berbagai hadiah menarik diantaranya, motor,sepeda,beberapa TV dan Kulkas serta banyak hadiah hiburan menarik lainnya.

Ketua PMI Kabupaten Karawang Hj Eli Amalia Priatna menjelaskan,dalam rangka hari jadi PMI ke 72,pihaknya bekerja sama dengan berbagai elemen termasuk pihak Musipda setempat bakal mengadakan jalan santai bareng Teh Celli.

Eli menjelaskan pula untuk rute jalan santai akan dimulai pukul 06.30 WIB dengan mengambil star dari stadion Singaperbangsa,lanjut Kejaksaan menuju arah jalan Bogor,terus jalan by pass dengan melintasi lapang Karangpawitan dan kembali stadion.

Dan nanti usai jalan santai yang diikuti 1000 pendonor dan1200 orang PMR,unsur Musipda Karawang termasuk Bupati,Kapolres,Dandim,Kejaksaan,DPRD dan Ketua PMI Jabar akan digelar undian menarik bagi peserta yang mengikuti jalan santai,jelas Ketua PMI Karawang.

Editor : Farida
Pewarta: Uus
Posting Komentar