728x90 AdSpace

iklan
Jumat, September 22, 2017

Emil Tak Masalah PPP Gabung Poros Baru


Bandung.- Kandidat calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tidak mempermasalahkan seandainya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lebih memilih bergabung dengan poros baru yang dibentuk partai Demokrat dan PAN dalam Pilkada 2018.
Hasil gambar untuk ridwan kamil
"Saya mah posisi batin saya mengalir seperti air. Didukung alhamdulillah, tidak juga gak akan gimana-gimana," ujar Pria yang akrab disapa Emil ini di Bandung, Jumat.

Emil mengatakan, dalam perpolitikan segala situasi dapat berubah dengan seketika. Karena menurutnya, pengusungan tidak bisa dipaksakan akan tetapi berdasar pada kecocokan antara pihak yang berkepentingan.

Sebelumnya, PPP sempat menyatakan ketertarikannya mengusung Ridwan Kamil sebagai Cagub Jabar. Emil dan partai berlambang Kabah itu bahkan sudah menjalin komunikasi secara intensif.

Namun, adanya poros baru membuat PPP berpikir ulang untuk masuk dalam salah satu koalisi yang dibangun dua partai tersebut.

"Poros baru menjadi teori baru gak apa-apa silakan. Poros baru juga perlu figur, siapa figurnya harus dites dulu ke masyarakat," katanya.

Meski begitu, ia tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai pembentukan poros baru ini, dan memilih untuk fokus mencari peluang dukungan dari partai lain.
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Emil Tak Masalah PPP Gabung Poros Baru Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG