Empat Sapi kurban Milik Jokowi Disembelih di Karawang

0
Pewarta:Oca

KARAWANG-Ketua DPD PSI Kabupaten Karawang Romadhoni, menyerahkan empat sapi kurban bantuan Presiden Joko Widodo ke 4 kecamatan di Karawang yaitu kecamatan Banyusari, Jatisari, Telukjambe dan Karawang Barat, Rabu (30/8.

Selain di Karawang di kabupaten lain juga mendapatkannya seperti Subang, Bandung, Bekasi dan daerah lainnya.

Bantuan hewan kurban dari Presiden Jokowi itu diterima oleh empat kecamatan atau empat masjid, di serahkan langsung ke pelataran masjid.

Sapi dari Presiden Jokowi yang diserahkan ke 4 kecamatan atau Masjid di Karawang tersebut itu seberat 800 kilogram.

Bantuan sapi tersebut untuk dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah.

"Presiden berpesan, sapi miliknya dipotong di Masjid Darul Ulum Banyusari, Masjid Assalafiyah di Jatisari, Masjid Al-ikhlas di telukjambe dan masjid Al-Kautsar dan dagingnya dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya," kata Dhoni panggilan akrabnya menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, hewan yang dari presiden RI 1 tersebut tidak serentak dalam penyembelihannya ada yang Juma't ada juga yang Sabtu.

"Seperti Masjid Darul Ulum Banyusari, Sapi tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan warga penerima bantuan hewan kurban itu," ujarnya.

Dhoni meminta hewan kurban bantuannya itu dapat diserahkan kepada warga yang berhak menerimanya. " Yakni fakir miskin, para janda dan kaum duafa. untuk dikurbankan saat Hari Raya Idul Adha," tukas Dhoni.

Editor:Farida
Posting Komentar