728x90 AdSpace

iklan
Jumat, September 08, 2017

Ini Kabar Terkini Peringatan HAORNAS dan Persiapan HUT Karawang ke 384


KARAWANG-Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2017, sejumlah kepala dinas di Kabupaten Karawang diwajibkan mengikuti senam bersama, Jumat (8/9) di Lapang Karangpawitan.
Dengan mengenakan seragam Olahraga, PNS di Karawang mengikuti apal Haornas di pimpin langsung Wakil Bupati Karawang, Jimmy Akhmad Zamakhsyarsyari.

Dalam sambutannya menyampaikan, atlet Karawang cukup banyak yang presrasi maka harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. "Karena asset masa depan bangsa," katanya yang membacakan amanah pemerintah pusat juga.

Menurutnya, olahraga yang tercengah di telinga masyarakat adalah sepak bola. Dimana dengan sepak bola mempersatukan kesatuan dan persatuan.

"Contohnya saja Timnas Indonesia. Ada orang Papua, Batak, Jawa, mata sipit, Ambon dan sebagainya. Jika sudah bertanding jadi satu tujuan kemenangan Indonesia," ulasnya.

Oleh karenanya, Jimmy mengajak untuk kemajuan Persika Karawang dalam laga pertandingan. "Minimal datang di tiap pertandingan Persika untuk mendukung kemenangan," tandasnya.

Masih ditempat yang sama,Asep Aang Rahmtulillah Kepala BKD Karawang ,saat dikonpirmasi kesiapan perayaan HUT Karawang ke 384 yang tinggal beberapa hari lagi,dirinya mengatakan bahwa pihak sedang pantau terus kesiapan pihak pantia HUT yang telah terbentuk .

Aang naik Beca
 di lapanga KP usai HAORNAS
Menurut data yang kami terima kemarin,jelas Aang,banyak acara yang akan dilaksanakan pada HUT Karawang,diantaranya pada tanggal 13 September dengan lokasi  Makam mantan Bupati Karawang di Desa Manggung berupa Istiqosah,Makan Liwet Bersama Teh Celli,tampilan seni Obrog dan pada malam harinya ada pentas hiburan Wayang Golek dengan Ki dalang Ujang Mucktar.Kemudian dipusat kota pada hari Kamis,14 September,kegiatan akan dimulai upacara akbar di Karangpawitan disusul sidang paripurna  Istimewa DPRD Karawang dan dilanjutkan karnaval kendaraaan hias termasuk pagelaran helaran budaya .

Masih kata Aang,untuk lebih jelas dan sudah sejauhmana persiapan untuk perayaan HUT Karawang,silakan rekan media bertanya kebagian Kesra dan Disparbud.Kami tidak bisa lebih rinci menjelaksan isi kegiatan nanti karena belum mendapatkan laporan hari ini,tambah Kepala BKD Karawang.

Editor: Farida
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Ini Kabar Terkini Peringatan HAORNAS dan Persiapan HUT Karawang ke 384 Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG