Isu Mobil Mewah & Sampah Bersarakan di Karawang

0
Karawang-.Disaat Kabupaten Karawang diterpa isu lingkungan yang begitu dahsyat bahkan sedang ramenya isu dimedsos "kabar adanya oknum yang mendapatkan sebuah mobil mewah demi damainya hal pencemaran lingkungan,kali ini muncul pula depan mata untuk usaha pemerintah daerah mulai tak mempan ajak tertib untuk membuang sampah.(2/9).

Hampir sepanjang jalan di Kabupate Karawang yang rentan pembuangan sampah sembarangan di pasang spanduk bertuliskan Dilarang Membuang Sampah Disekitar lokasi Ini...dan seterusnya oleh Pemda dan Dinas terkait.

Namun apa yang terjadi,masih dilokasi spanduk larangan malah bermunculan sampah dan dijadikan tempat pembuangan akhir,misal di seputar jalan Lamaran dan Plawad.

Dan pemandangan tak pantas ini saat ini menjadi guncingan warga Karawang didunia maya termasuk hebohnya isu mobil mewah untuk oknum demi damai hal limbah.

Sampai berita ini diturunkan,pihak DLK Karawang belum tanggapi seputar sampah bersarakan diseputar spanduk larangan membuang sampah dibeberapa titik.

Editor: farida
Posting Komentar