Isu Pejabat Mendapatkan BMW Harus Segera Dibuka Atau Akhiri!!!

0
Karawang-.Adanya media sosial bukan untuk umbar berita hoak atau ujar kebencian,dan kebiasaan buruk membuat gosip atau isu jangan dibiarkan oleh penegak hukum karena bisa saja dampak dari gosip-gosip yang ada akan membuat fitnah atau merugikan orang lain,jelas Selamat,warga kota Karawang,di Karawang.(3/9).

Menyoal isu terkini di Karawang berkaitan isu oknum pejabat mendapatkan mobi BMW bisa dinilai sudah berlebihan dan perlu akhiri dengan pembuktian,ujar dia.

Saya jadi bertanya-tanya apa sih yang diributkan"pemedsos Karawang",apa itu benar terjadi atau hanya sebatas isu murahan saja,sebut dia.

Jujur saja sebagai warga biasa menjadi jengah melihatnya,kalau memang ada bukti kuat sebut saja namanya dan beberkan agar semua terang benerang,harap Selamat.

Saya memilki beberapa akun di medsos bukan hanya FB tapi dirasa-rasa ukuran di Karawang paling heboh ya FB,terangnya.

Kemudian Selamat mengungkapkan,satu bulan yang lalu rame isu oknum aktivis dapat uang gope tapi ujungnya ga jelas banget.Dan kali ini heboh isu pejabat mendapatkan mobil BMW dari kasus limbah B3.Apakah nasibnya akan sama seperti isu sebelumnya?.

Berkaca dari pengalaman yang telah lalu,sebaiknya isu mobil BMW segera diakhiri bila tak berani sebut nama dan tak memiliki data lengkap.Pasalnya,sambung Selamat,bila isu mobil BMW hanya sebuah fitnah itu artinya pelaku isu telah menebar ujar kebencian atau hoak saja.Jika memang ada bukti silakan buka agar jelas dan ga usah dibuat lama,pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak yang mau bertanggungjawab akan isu mobil BMW.Namun tak sedikit pihak menduga kasus isu mobil BMW akan senasib oknum aktivis Gope yang tak berujung.

Editor: Farida
Posting Komentar