Kambing Qurban Hary Tanoe di Potong di Karawang

0
Karawang-.Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1438 H, DPD Partai Perindo,tidak berbeda dengan parpol lainnya di Kabupaten Karawang.Mereka pun melakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang ditebar di berbagai wilayah di bumi Pangkal Perjuangan.(2/9).

Diantara 3 sapi dan 3 kambing tersebut, 1ekor kambing adalalah miliknya dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoe,dan hewan qurban milik bos MNC ini dipotong di masjid Alhikmah yang berada di Desa Sukamekar,Kecamatan Jatisari.

Dan menurut Etin,bukan saja dari Hary Tanone datangnya hewan Qurban tersebut.Karena 1 ekor kambing pun dari Ketua Umum DPP Rescue Perindo, adin L Deny dan dipotong di kantor DPD Partai Perindo Karawang dan dagingnya dibagikan untuk masyarakat sekitar kantor.


Selain itu,sambung Sekertaris DPD Perindo Karawang, 1ekor kambing dan 3 ekor sapi yang merupakan sumbangsih para kader dan Caleg Partai Perindo Karawang dari wilayah Klari, Cibuaya, Cikampek, dan Karawang timur.

Menurut Ahmad Daruquthni, Ketua panitia qurban Perindo Karawang, qurban ini sebagai bagian dari program DPP,hal itu dibuktikan Perindo pusat membagikan hewan qurban di semua kantor DPP Kabupaten/Kota se Indoensia,jelasnya.

Masih tempat yang sama H Tajudin Dahlan, Bendahara Perindo Karawang,turut menjelaskan bahwa program tersebut akan rutin dilakukan setiap tahunnys.Dan atas nama DPD Perindo,sambungnya,minta doa dan dukungan masyarakat untuk kemajuan dan kebesaran Perindo di tanah Karawang,kami yakin dan sadar untuk bisa bersama rakyat cukup berat karena sebagai partai baru namun dengan persatuan dan kesatuan bisa dicapai,ucapnya bersemangat.

Editor: Farida
Posting Komentar