728x90 AdSpace

iklan
Jumat, September 08, 2017

Karena Kecewa Pantia HUT Karawang,DPRD Mengancam Boikot Sidang Paripurna Istimewa

Karawang-.Sangat disayangkan kerja dari Pantia HUT Karawang ke 384,setelah disoal logo HUT katanya milik orang lain dan kali ini pun muncul suara wakil rakyat yang lantang serta isinya ungkapan kecewaan juga marah karena sesalkan kesiapan super minim jelang pelaksanaan HUT Karawang.Mereka menilai kepada jajaran pantia HUT di Kabupaten Karawang sedang tidur 24 jam.(8/9).

Dalam akun fb nya ,Ketua DPRD Karawang,Kang Toto sempat menuliskan minimnya sosialisasi oleh Pantia HUT Karawang padahal waktu pelaksanaan sudah dekat.

Hal ini Kang Toto menilai pihak pantia bekerja lamban dan jauh dari greget,padahal giat tersebut sudah diamanahkan Bupati sebelum berangkat haji.Tak hanya itu,sambungnya,kegiatan serupa setiap tahun rutin dilakukan maka semestinya lebih baik bukan sawangsulna.Ini semua akibat tidur lelapnya jajaran pantia selama 24 jam yang dipimpin Sekda,cetus Toto.

Silakan anda berjalan ke kampung atau ke desa-desa,mana umbul-umbul atau hiasan sebagai bentuk akan memeriahkan yang sifatnya sakral bagi Karawang.Atas kondisi itu jangan salahkan rakyat atau wakil rakyat bila abai bab di kota pun seperti ini,minim sosialisasi bab lemah banget lah jajaran pantia dalam bekerja,ujarnya.

Sampai detik ini,mau Sekda ataupun jajaran pantia HUT Karawang tidak ada yang mengajak koordinasi atau apa sebutannya,padahal lembaga kami pun masuk kebagian acara nanti,sesal Kang Toto.

Mohon di catat ya,bilamana pelaksanan HUT Karawang jelek tahun ini atau tidak lebih baik.Maaf karena ini juga bagian kontroling dari legislative ke eksekutif maka saya sebagai Ketua DPRD tidak akan hadiri sidang paripurna Istimewa dan ogah ketuk palu buat anggaran perubahan nanti (tunjukan sikap,red).Ini bukan mengancam tapi buat pembelajaran,terserah mau dibilang apa oleh pihak eksekutif,tegasnya.

Saya benar serius ko,kalau pihak pantia ga ngajak ngobrol menimalnya untuk HUT Karawang ke 384,DPRD Karawang bukan tidak mungkin memlalukan boikot kegiatan-kegiatan HUT Karawang,ungkap Kang Toto.

Seharusnya jajaran pantia hormati amanah bupati yang ditunjukan oleh kerja baik dan benar serta membuktikannya dengan maksimal.Ga kasihan apa bupati lagi ibadah lalu dengar hanya rame akibat pantia HUT Karawang ke 384 yang berkerja amatiran,pungkas Kang Toto.

Ditempat berbed Natala senada menyuarakan kekecewaan yang sama bahkan dirinya menyebutnya suasana dingin-dingin saja ko jelang HUT Karawang.

Tuh Gapura masuk kota Karawang di Karawang Barat masih tetap belum ada perubahan.Boro hiasan atau pernak- pernik ada kegiatan HUT karawang, kurang satu hurup nama Karawang di Gapura dibiarkan saja,ucapnya dengan sesal.

Beberapa tokoh masyarakat dan agama Karawang yang dihubungi oleh redaksi siang ini,hampir senada sebutkan kecewa berat atas persiapan HUT Karawang.

Boro-boro diajak untuk memikiran apa isi kegiatan HUT nanti,kabar saja baru dengar sekarang,ucap Ahmad di Cilamaya.

Editor: Farida
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Karena Kecewa Pantia HUT Karawang,DPRD Mengancam Boikot Sidang Paripurna Istimewa Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG