Kiper Arema FC Alami Kebutaan Misterius, Ini Kabarnya

0
Malang. - Kabar tak sedap mencuat dari Malang. Kiper Arema FC, Kurnia Meiga, diisukan mengalami kebutaan misterius karena guna-guna. Rumor soal ini mulai marak diperbincangkan di media sosial.



Kiper kelahiran 7 Mei 1990 itu disebut-sebut tengah mencoba berobat secara alternatif. Karena perawatan medis tidak bisa menemukan alasan yang jelas penyakitnya.

Manajemen Arema saat dikonfirmasi di Malang menyanggah soal kalau Kurnia Meiga mengalami kebutaan. Mereka hanya menyebut kalau penjaga gawang asal Jakarta itu sedang sakit.

Hanya saja manajemen Tim Singo Edan menolak menjelaskan secara mendetail penyakit apa yang menimpa kiper alumni Diklat Ragunan tersebut.

"Meiga pemain penting dalam tim ini. Sekarang kami masih terus mengupayakan kesembuhannya," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi beberapa waktu lalu juga angkat tangan menolak bicara ketika ditanya soal prediksi kesembuhan Kurnia Meiga.

Ia juga tidak mendapatkan informasi detail. Mengingat pihak rumah sakit yang sempat menangani Meiga merahasiakan rekam medis sang kiper. Nanang merasakan kejanggalan.

Saat ini, Meiga sudah tidak lagi berada di rumah sakit. Dia dirawat di rumahnya bersama istri dan keluarga besarnya di Malang.

Beberapa pemain dan tim pelatih Arema sempat menjenguknya. Tapi mereka juga tidak mau memberikan informasi detail terkait kondisi sang kiper.

Perlu diketahui, Kurnia Meiga mendadak menghilang jelang pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan 22 Liga 1 2017 pada 30 Agustus 2017. Waktu itu pelatih kiper Arema Yanuar Hermansyah mengatakan jika Meiga mengalami gejala tifus. Gara-gara penyakitnya Meiga juga absen membela Timnas Indonesia saat beruji coba melawan Fiji.

Gejala awal sakit Kurnia Meiga, adalah mengalami mual-mual dan tidak enak badan. Namun setelah hampir dua minggu berlalu, Meiga tak kunjung muncul dalam latihan Arema.

Berbagai kabar pun bermunculan terkait penyakit misterius. Terakhir, Meiga bermain saat Arema FC menang di kandang Barito Putera (24/8/2017). Waktu itu dikabarkan jika Meiga sempat kehilangan konsentrasi ketika pertandingan berjalan. Ia tidak bisa melihat secara jelas.

Semoga saja Kurnia Meiga diberikan kesembuhan agar bisa kembali berlaga membela Arema FC dan juga Timnas Indonesia.


Sumber : bola.com
posted from Bloggeroid
Posting Komentar