September Akhir Dilaksanakan Manasik Haji Siswa Paud Korwil III Karawang

0
Karawang-.Menurut rencana pada tanggal 27 September 2017 mendatang,sebanyak 5000 siswa PAUD bakal menjadi peserta Manasik Haji di Lapang Sepakbola Kecamatan Telagasari,Kabupaten Karawang.

Pesertanya berasal dari wilayah III Telagasari,(6/9).

Kegiatan sendiri merupakan wujud program Dikmas Disdikpora Kabupaten Karawang,dengan harapan pelaksanaan kegiatan bisa menanamkan kekuatan spritual kepada semua peserta yang mengikuti,jelas Mardjudi.

Mardjudi yang sejatinya Penilik senior di UPTD Pendidikan Kecamatan Telagasari, saat ditemui di kantornya menambahkan, bahwa program manasik haji yang akan diselenggarakan pada akhir bulan September nanti bertujuan dapat memberikan manfaat lahir bahtin bagi peserta(pembinaan mental,red).

Dan rencananya kegiatan tersebut bakal dijalankan pada hari Rabu, 27 Sepetember 2017 dan dikuti tidak kurang dari 5000 peserta dengan usia 5-6 tahun.

Masih menurut Mardjudi,para peserta manasik haji sendiri berasal dari PUAD yang masuk korwil III Telagasari yakni asal kecamatan Cilebar,Tempuran,Lemahabang,Telagasari,Rawamerta,Majalaya,Cikul dan Ciwet.

Editor: Farida
Posting Komentar