Pelajar Dijambret, Pelaku Babak Belur di Hajar Masa

0
Karawang.- Naas benar nasib pelaku jambret yang beraksi disekitaran jalan Syech Quro Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Rabu (20/9). 

Pasalnya, setelah berhasil menggasak Hand Phone seorang siswi dari box sepeda motor matik miliknya,  upaya pelarian pelaku jambret berinisial MJM tersebut, berhasil digagalkan pengendara lain dan warga di depan Futsal Dusun Buahaseum, tak tanggung, sang pelaku asal Desa Bayurkidul Kecamatan Cilamaya Kulon tersebut, langsung banjir bogem mentah dari sejumlah warga dan pengendara melintas hingga akhirnya berhasil di evakuasi Polsek Lemahabang.

Korban penjambretan, Linda (16) mengatakan, dirinya hendak menjemput temannya dari Stasion Pasar Wadas ke arah Karyamukti. Dirinya tak sendirj, karena dibarengi dengan teman lainnya dengan motor yang berbeda. Saat itu, memang ia tengah simpan HP jenis samsung di box depan sepeda motornya, tak lama kemudian ada yang mepet nyalip dari belakang, tepaynya di Depan Alfamidi Dusun Buahaseum. Dengan mengenakan tutup kepala seperti ninja, sang pelaku mengambil hp di motornya. Spontan saja dirinya kaget dan langsung melihat HP nya di selip bagian jacket sang pelaku, sulit dikejar akhirnya ia teriak maling. " Di pepet di belakang, ambil hp di box dan di sembunyikan di jacketnya sebelum dikantongi," ujarnya.


Sejurys kemudian, sambung Linda, setelah ia berteriak maling, ada pengendara lainnya dengan mengenakan motor ninja mengejarnya, si pelaku sebutnya, mau balik arah setelah di depan Gor Futsal tak jauh dari Kantor KUA, namun berhasil di gagalkan karena ada warga yang melemparkan kursi ke arah pelaku hingga oleng, disana sang Pelaku pencuri HP nya lantas jadi bulan- bulanan warga." mau balik arah, si pelaku dilempari kursi, langsung oleng dan disana ditangkap," katanya.


Warga Karyamuti, Suherman mengatakan, akibat penghakiman masa jambret hp seorang pelajar tersebut, jalanan depan Futsal dan KUA jadi macet parah. Beruntung, sang pelaku beriniajal MJM asal Bayurkidul tersebut, tidak sampai meninggal dunia, karena keburu di evakuask oleh Polsem setempat." Jalanan jadi macet parah, pelaku gak meninggam karena keburu di evakuasi," ujarnya.

Kapolsek Lemahabang, Ipda Supriyatno SH mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku berinisial MJM asal Desa Bayutkidul setelah melakukam aksinnya menjambret HP merek samsung milik korban bernama Linda, tepatnya di Depan Alfa Midi Dusun Buahaseum Desa Karyamukti sekitar pukul 17.00 Rabu sore, selain mengamanman barang bukti, pihaknya juga jalani pemeriksaan lebih lanjut kepada pelaku atas aksinya tersebut." kita sudah amankan pelaku jambret di depan Alfamidi sekitar puk 17.00," Pungkasnya.



Posting Komentar