Pemuda Asal Kutawaluya Ditangkap Karena Nyuri Minyak Wangi

0
Karawang,Tertangkap basah sedang mencuri, 4 buah minyak wangi merek AXE, di Alfa Midi beralamat Jalan By Pass Karawang, Jumat (8/9) sekitar 15.30 wib.

NS, yang mengaku Warga Desa Kutagandok, Kecamatan, Kutawaluya, terpaksa di kurung di dalam Alfa Midi, oleh karyawan Alfa Midi,sebelum di serahkan ke pihak kepolisian.

Menurut Sinta, salah seorang Karyawan, Alfa Midi, mengatakan, pelaku ketahuan mencuri minyak wangi dengan cara di masukan ke dalam saku celananya.

" Saya liat sendiri, dia memasukan minyak wangi AXE, ke saku celananya, " tutur Sinta, saat di temui Peka di lokasi kejadian.

Karena melihat kejadian tersebut, lantas Sinta teriak dan kemudian memburu pelaku untuk mencoba, menggagalkan aksinya.

" Saya teriak, lantas menghampiri pelaku agar dia menggagalkan usahanya yang coba melakukan pencurian, " terangnya.

Karena teriakan Sinta sangat kencang, akhirnya mengundang perhatian para orang yang belanja di tempat tersebut, lantas para pengunjung mencoba menangkap pelaku, dan akhirnya pelaku berhasil di tangkap lantas di masukan ke dalam gudang sebelumnya nanto di serahkan ke pihak kepolisian.

"Sebelum kami melaporkan pelaku, supaya aman, lantas kami dengan pihak keamanan mengurung pelaku di dalam gudang penyimpanan barang, "terangnya.

Sementara pelaku, NS yang coba di wawancara Peka di lokasi kejadian, mengatakan.
"saya terpaksa melakukan ini karena ingin memakai minyak wangi, karena mau beli tidak punya uang, " tandasnya.

Editor: Farida
Posting Komentar