728x90 AdSpace

iklan
Senin, September 18, 2017

Peringati Hari Jadi ke 35,Desa Pagadungan Gelar Turnamen Sepakbola Antar Ibu Rumah Tangga

Karawang-.Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Pagadungan ke 35,pihak aparat desa setempat menggelar turnamen sepak bola antar ibu-ibu rumah tangga Se-desa Pagadungan,dan pertandingan dilangsungkan dilapang sepakbola Surya Kencana.(18/9).


Turnamen yang diikuti oleh 8 kesebelasan ini memperebutkan hadiah utama uang sebesar 1.5juta,kedua 750 ribu,ketiga 500ribu, dan harapan 250ribu.Tak hanya itu,pantia juga menyiapkan piagam dan tropi bergilir.

Turnamen sepakbola antar kesebalasan ibu -ibu tersebut berlangsung dari 14 -21 September 2017.


Desa Pagadungan yang terletak di Kecamatan Tempuran terlahir 35 silam dengan kades pertamanya Suhardjono dan saat ini yang menjabat Kades H Olim Rahmatulillah.

Desa Pagadungan yang dulu dikenal sebagai daerah penghasil bibit sepak bola di Kabupaten Karawang,kini lebih kenal sebagai daerah dipesisir utara yang menjadi pusat perkonomian di Kecamatan Tempuran.

Berita ini diturunkan,pertandingan antara kesebelasan ibu-ibu Dusun Pagadungan melawan kesebelasan Barakatak PAUD masih berlangsung.

Editor: Farida
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Peringati Hari Jadi ke 35,Desa Pagadungan Gelar Turnamen Sepakbola Antar Ibu Rumah Tangga Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG