Karawang. - Polres Karawang melakukan serah terima jabatan 4 pejabat utama terdiri dari Kapolsek Cikampek, Kapolsek Rengasdengklok, Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Karawang. Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H pimpin serah terima jabatan tersebut bertempat di Lapangan Mapolres Karawang pada Jumat (29/9).

Kapolsek Cikampek Kompol Dony Satria Wicaksono S.I.K digantikan oleh Kompol Soekirno S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Pertama Pada Bagops Polres Karawang, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Suwarsono S.H, M.H digantikan Kompol Suparno B Karto S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagnev Bagbinopsnal Dit Binmas Polda Jabar dan Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana S.I.K, S.H digantikan AKP Arman Sahti S.H, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Purwakarta serta Kasat Binmas Polres Karawang AKP Muji Harja S.H digantikan AKP Marsono S.Pd.,M.M yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalops Polres Karawang.


Dalam serah terima jabatan, Kompol Dony Satria Wicaksono diangkat sebagai Kapolsek Andir Polrestabes Bandung sedangkan Kompol Agus Suwarsono menjabat Analis Kebijakan Pertama Pada Bagops Polres Karawang dan AKP Rendy Setia Permana diangkat sebagai Kasat Lantas Polres Cianjur serta AKP Muji Harja menjabat Kanit Binmas Polsek Karawang.


“Kami sampaikan selamat dan terima kasih kepada Kompol Dony dan AKP Rendy. Saudara telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di lingkungan Polres Karawang, mudah-mudahan bermanfaat sebagai bahan masukan bagi pejabat yang baru,” lanjutnya.


Dan kepada Kompol Soekirno dan Kompol Suparno serta AKP Arman, saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan, saya berharap saudara segera menyesuaikan dengan jabatan/tugas yang baru, saya yakin saudara dapat melaksanaan tugas dengan baik, kebijakan-kebijakan yang telah diterapkan pejabat lama sebagai bahan dalam pelaksanaan tugas pejabat baru, dengan tetap mengutamakan kreasi dan inovasi dalam rangka pemberdayaan serta peningkatan kinerja kesatuan,pesan kapolres.


Editor : Farida
Sumber : Satlantas_Krw