SMA Budi Mulya Karawang Juara KNPI Cup

0
Pewarta:Oca

KARAWANG -. SMA Budi Mulya berhasil jadi juara pertama dalam Turnamen Futsal KNPI Cup 2017.

Kemenangan SMA ini berhasil mengalahkan SMKN 1 Cikampek dengan skor 2 - 1. Pertandingan yang begitu sengit ini menarik perhatian sejumlah penonton yang menyaksikan pertandingan begitu tegang.

Dalam acara penutupan KNPI Cup 2017 di Lapang Bintang Futsal, Kamis (31/8), Lukman N Iraz, Ketua DPD KNPI Karawang, mengatakan yang juara tahun 2017 ini akan dipertandingkan kembali tahun 2018 dalam KNPI Cup 2018 untuk mempertahankan gelar juaranya.

 Sementara yang kalah dapat mempersiapkan kembali teknik dan strateginya untuk menggeser posisi sang juara tahun ini.

"Artinya masih ada kesempatan di tahun berikutnya untuk menjadi giliran juara. Kekalahan adalah juara yang tertunda," ujarnya.

Menurut Lukman, posisi ke 3 di dapatkan SMK Jayabeka dan juara ke 4 oleh SMKN 1 Karawang. Sementara Top Skor diraih pemain SMKN 1 Karawang dengan perolehan 17 gol.

"Juara 4 besar ini kita berikan uang pembinaan dan tropy. Nantinya pas di Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) penyerahan tropy langsung oleh Wakil Bupati Karawang," katanya.

Pemain terbaik ini, kata Lukman, menjadi bibit unggul Karawang. Nantinya bisa mewakili Karawang dalam event atau kejuaraan tingkat provinsi Jawa Barat.

"Ini pemain terbaik putra daerah adalah asset Karawang. Kedepan bisa dilatih terus untuk mewakili Karawang di kejuaraan provinsi," pungkasnya.

Editor:Farida
Posting Komentar