Tiga Orang Meninggal Dalam Kecelakaan di Subang

0

Purwakarta - Tiga orang meninggal dan sepuluh orang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Subang-Bandung, wilayah Jalan Cagak, Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa. 

Informasi yang berhasil dihimpun dari Polres Subang, menyebutkan, kecelakaan itu melibatkan sebuah kendaraan mikrobus Widia nopol Z-7740-A. 

Peristiwa itu berawal saat kendaraan mikro bus melintasi jalan raya di wilayah Cijambe melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ciater menuju arah Subang. 
Hasil gambar untuk GARIS LINE POLISI
Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir mikro bus hilang kendali akibat rem blong yang kondisinya menurun dan menikung. Sehingga kendaraan itu terguling dan menghantam tembok pembatas halaman rumah warga.

Kasatlantas Polres Subang Iim Abdurohim mengatakan, data awal korban meninggal dunia di lokasi ada tiga orang, dan sepuluh penumpang lainnya mengalami luka-luka. 

Selanjutnya, korban meninggal dunia dan luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Subang.

"Dugaan sementara, mobil hilang kendali akibat rem blong, tapi untuk penyebab pastinya masih dalam penyelidikan," kata dia. 

Begitu juga dengan identitas korban yang meninggal dunia dan luka-luka, itu masih dalam proses diidentifikasi petugas di RSUD Ciereng, Subang. Saat ini, peristiwa kecelakaan itu masih dalam penyelidikan kepolisian setempat. 
Posting Komentar