Ace Sudiar:Munculnya Paslon Pilkada Karawang Sejak Dini Karena Ada Penyebabnya - PELITA KARAWANG

Post Top Ad

bkd
Ace Sudiar:Munculnya Paslon Pilkada Karawang Sejak Dini Karena Ada Penyebabnya

Ace Sudiar:Munculnya Paslon Pilkada Karawang Sejak Dini Karena Ada Penyebabnya

Share This

KARAWANG-.Menanggapi isu munculnya pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati sejak dini, dinilai oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karawang Ace Sudiar, S.Si sebagai sebagai hal yang wajar tapi luar biasa.(22/10).

"wajar namanya juga politik, penuh dinamika dan luar bisa karena cerdasnya menjawab situasi yang ada",ujar Ace Sudiar.

Ditanya faktor penyebab munculnya isu tersebut Ace memaparkan,"Setidaknya ada dua faktor yg melatarbelakangi munculnya isu ini,pertama sebagai langkah bergaining politik biasa untuk kepentingan jangka pendek dan kedua sebagai respon atas situasi politik".

Ace menjelaskan pula bahwa ketika masyarakat menilai kinerja bupati saat ini dianggap tidak memenuhi harapan masyarakat memang tepat bila ada tokoh-tokoh politik yang melakukan manuver, salah satunya dengan mencalonkan diri sebagai calon bupati berikutnya.

Langkah ini masih menurut Ace,sebagai jawaban sekaligus memberi ruang pilihan politik ditengah kebuntuan espektasi politik rakyat.

Ditanya soal figur PDI Perjuangan yg dipersiapkan untuk Pilkada karawang, Ace hanya menjelaskan bahwa partainya belum membahas soal itu."Kami sedang terus melakukan konsolidasi internal dalam rangka persiapan Pilkada 2018, itu kan lebih dekat",jawabnya.

Sumber: Rilis 

Post Bottom Ad

budpar'