Adawwww... Ada Apa Ketua Golkar Karawang Saat Berzairah Ke Makam Syeh Qurro Kesurupan - PELITA KARAWANG
Adawwww... Ada Apa Ketua Golkar Karawang Saat Berzairah  Ke Makam Syeh Qurro Kesurupan

Adawwww... Ada Apa Ketua Golkar Karawang Saat Berzairah Ke Makam Syeh Qurro Kesurupan

Share This
KARAWANG- Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Hj Sri Rahayu Agustina tiba-tiba jatuh pingsan saat hendak melakukan pembacaan doa di Maqom Prasasti ulama Syekh Qurro di halaman pemakaman Masjid Agung alun-alun Karawang, Jumat (20/10).

Sri Rahayu yang jatuh pingsan, sontak membuat geger jajaran pengurus DPD Partai Golkar Karawang yang tengah khusuk membacakan doa surat Yasin di Maqom prasasti ulama Syekh Qurro itu.

"Emak-emak (panggilan akrab Sri Rahayu, red) kenapa itu kenapa," tanya salah seorang pengurus DPD Partai Golkar Karawang kepada pengurus lainnya di lokasi.

Dari pantauan di lokasi, Sri Rahayu yang jatuh pingsan tersebut, rupanya 'kesurupan' dan mulutnya menggeram tak karuan. Sontak, hal tersebut membuat pengurus DPD Partai Golkar Karawang panik dan langsung membacakan surat-surat ayat suci Al-Qur'an.

"Emak (Sri Rahayu, red) kesurupan siapa itu," tanya lagi salah seorang pengurus partai politik (Parpol) berlambangkan pohon beringin lainnya.
Kunjungan para pengurus DPD Partai Golkar Karawang itu, rupanya dalam rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar Ke-53 tahun. Dan dalam rangkaian peringatan tersebut, DPD Partai Golkat Karawang sebelumnya menyambangi Taman Makam Pahlawan (TMP) di daerah Pancawati Kecamatan Purwasari, Karawang yang dilanjutkan dengan kunjungan ke Maqom prasasti Syekh Qurro dan makam para pendiri Partai Golkar Karawang yang berlokasi di halaman pemakaman Masjid Raya Agung alun-alun Karawang.

Diakui Sri, dari semenjak kunjungannya di TMP itu, kepalanya terasa berat dan dirinya tetap kuat menahan rasa berat yang ada di kepalanya itu.

"Udah biasa saya seperti itu. Sewaktu pembacaan surat Yasin di makam pendiri Partai Golkar Karawang juga, saya sudah gak bisa nahan, puncak-puncaknya sewaktu di hadapan Maqom prasasti ulama Karawang yaitu ajengan Syekh Qurro pikiran langsung kosong dan blenk aja saya gak ingat apa-apa lagi," kata Sri saat menceritakan kronologis dirinya jatuh pingsan dan 'kesurupan' dihadapan pengurus partainya.

Dalam video yang terekam juga, terlihat kondisi Sri Rahayu Agustina orang nomor satu di partai elit politik pohon beringin Golkar Karawang, bersikap aneh dan mulutnya kumat-kamit sambil menggeram.

Penulis: Oca
Editor : Farida
Posting Komentar
bkd