Ajang Supandi Telah Resmi Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Karawang - PELITA KARAWANG
Ajang Supandi Telah Resmi Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Karawang

Ajang Supandi Telah Resmi Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Karawang

Share This
KARAWANG-.Sebelumnya dikabarkan seorang pengamat sosial politik di Kabupaten Karawang memprediksikan bakal terjadi pelengeseran kekuasan Ketua partai.Rahmat sebutkan,hal itu disebabkan oleh banyak indikator atau penyebab lain hingga ditempuh oleh pihak DPP Partai selain kondisi didorong demi tercapainya pendulangan suara pada Pilgub 2018 di Jawa Barat .

Dan hari ini,Sabtu,7 Oktober,2017,diperoleh kabar untuk kepengurusan DPC Partai Gerindra Karawang telah terjadi perombakan besar-besaran dan kabar tersebut dipertegas dengan dikeluarnya SK dari DPP partai Gerindra yang ditandatangi Ketua Umum Prabowo Subinto dan Sekjen H Ahamd Muzani ,tertanggal 3 Oktober 2017.


Dalam SK disebutkan bahwa kepengurusan DPC Partai Gerindra lama tidak berlaku lagi dan telah ditetapkan susunan kepengurusan baru dengan Ketua DPC Kabupaten Karawang H Ajang Supandi (HAS),Sekertaris DPC H Endang Sodikin (HES) dan Bendahara Ade Sohandi.

Ajang Supandi saat konpirmasi menyebutkan bahwa mandat dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subanto baru diterimanya pada hari Jumat,6 Oktober 2017,sedangkan untuk SK DPP kepengurusan DPC Partai Gerindra Karawang tertanggal 3 Oktober 2017.

Saya sangat haru dengan kepercayaan yang diberikan pak Prabowo dan Insya Allah sebagai kader partai setelah keluarnya SK kepengurusan baru ini,sebut Ajang,terbaik dilakukan dan apapun patsun partai merupakan harga mati pasti dan sebuah komanando wajib dijalankan sepenuh hati dan harus dipertanggungjawabkan,tegas Wakil Ketua II DPRD Karawang ini.

Untuk itu pula,sebut Ajang,kepada seluruh pengurus lama atau baru,kader,simpatisan dan pendukung Gerindra di Kabupaten Karawang dimana pun berada,saya mengajak dengan setulus hati dan iklhas seiklas-ikhlasnya,ayo kita bersatu dalam satu wadah rumah yang telah ada DPC Partai Gerindra dengan SK DPP Gerindra yang telah ditandatangai Ketum dan Sekjen pertanggal 3 Oktober 2017.Mari saling bahu-membahu demi kebesaran partai di Karawang,Jawa Barat maupun tingkat nasional.

Kemudian katanya,SK DPP Gerindra yang saya terima ini adalah perintah atau komando juga patsun partai tentunya,maka sejak hari saya mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada warga Karawang yang masih diluar Gerindra.Kalau bukan sekarang kapan lagi karena Gerindra adalah partai nasionalis yang terpecaya dan terdepan untuk membela rakyat ,pungkas Ajang Supandi.
Redaksi
Posting Komentar
bkd