Akibat Bentrokan Sejumlah LSM di Karawang,Ini Akibat Kerugiannya

0
Karawang-.Kabarya sebelumnya telah dikabarkan telah terjadinya bentrokan dua LSM di Karawang,yang menimbulkan sejumlah kerugian matrial diantaranya mobil dan motor.(12/10).

Menurut beberapa keterangan ditempat kejadian perkara (TKP) peristiwa keributan bukan hanya melibatkan dua LSM saja melainkan lebih dari 5 kelompok LSM.

Menurut sumber dilokasi,awalnya dua LSM asal Barak dan Buas akan melakukan audensi dengan pihak Daihatsu yang berada di KIC,namun tengah menungggu teman lainnya yang masih dalam perjalanan menuju lokasi,(sekitar Karaoke Dewi Air),datang sejumlah anggota LSM yang berbeda.(diperkirakan 5 kelompok LSM,red).

Mungkin akibat kesalahapahaman diantara dua kelompok LSM,pecahlah bentrokan yang mengakibatkan kerugian materi selain kemacetan sekitar lokasi,menurut narasumber dilokasi.

Masih di TKP,tampak 3 mobil rusak berat dan satu buah motor honda hasil modifikasi dibakar,katanya milik anggota LSM Buas.

Kemudian kabar santer di masih di TKP,LSM Buas akan melaporkan ke pihak berwajib karena pihaknya merasa peristiwa yang terjadi di depan Karaoke Dewi Air adalah sebuah penyerangan yang direncanakan,maka pihaknya akan membuat laporan polisi.

Sampai berita ini diturunkan ketua LSM Buas Denni Dollar belum bisa dikonpirmasi termasuk sejumlah ketua LSM yang kabarnya terlibat dalam bentrokan.

Kabar sebelumnya,pihak polres Karawang sudah mengamankan satu orang pelaku bentrokan dan sejumlah Sajam.
Posting Komentar

DUNIA PERTANIAN

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *