Artis FTV Beli Narkoba, Kirim via Ojek Online Tanpa Pesan di Aplikasi

0

Jakarta - Artis FTV Safitri Triesjaya Crespin disebut polisi sudah sering memesan narkoba dari A sang pengedar. Caranya dengan pengiriman paket ojek online.


"Antara A dan SF ini sudah kenal dan pesan beberapa kali," ungkap Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ, AKBP Jean Calvin Simanjuntak Polda Metro Jaya dikonfirmasi, Minggu (29/10).


Yang menarik saat kasus terakhir hingga akhirnya ditangkap, si penjual mengirim paket narkoba tanpa memesan driver via aplikasi.




"Menariknya ini ojek online tanpa apliasi disetop di jalan disuruh kirim, dengan ongkos Rp 300 ribu," terang Jean Calvin lagi.

Safitri disebut polisi saat ini sibuk berkuliah. Ia pernah bermain film sebagai figuran '7/24' yang dibintangi Lukman Sardi dan Dian Sastro.

Ia dan pacarnya, Canggih Putra diketahui memesan narkoba pada 23 Okotber lalu dan ditangkap di hari yang sama di kawasan Tangerang.

Dari hasil tes urine, keduanya sudah positif narkoba. Keduanya disebutkan menjadi pemakai selama dua tahun. Barang bukti berupa ganja, sabu dan alat isapnya turut diamankan. 



Sumber :detik