Asep Isak:Senen Partai Berkarya Karawang Mendaftar Verifikasi Parpol

0
Karawang-.Setelah Perindo dan PSI,dua partai baru yang telah mendaftar sebagai peserta pemilu 2019 ke KPUD Karawang.Kali ini didapatkan informasi pula ada beberapa partai baru yang akan turut mendaftarkan.Namun dari sekian parpol baru hanya Partai Berkarya yang sudah memastikan akan mendaftar pada hari Senen,16Oktober mendatang.(13/10).

Pendaftaran Verifikasi Parpol ke KPUD Karawang Masih Terkendala Sipol Yang Belum Nongol


H Asep Isak Ketua Partai Berkarya Kabupaten Karawang saat dikonpirnasi via telpon selulernya menyebutkan, untuk pihaknya sudah siap mendaftar ke KPUD.

"Segala persyaratan untuk pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2019 Partai Berkarya Karawang sudah rampung.Kami hanya menunggu perintah dari DPP Berkarya.Dan hari ini,13 Oktober,Partai Berkarya pusat sudah mendaftar ke KPU Pusat dan Sipol yang menjadi syarat lain pendaftaran verifikasi sudah ok,maka dapat dipastikan Berkarya Karawang pada hari Senen,pada pukul 10 pagi akan mendaftar ke KPUD Karawang",pungkas dari eks politisi Partai Golkar tersebut.

Sebelumnya diinfokan,untuk partai Berkarya, yang dibina oleh Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, telah mendaftar menjadi peserta pemilihan umum ke Komisi Pemilihan Umum dengan target lolos menjadi peserta Pemilu 2019.

"Kami dari keluarga besar Partai Berkarya, Alhamdulilah hari ini resmi mendaftar sebagai calon peserta pemilu 2019. Target terdekat kami adalah lolos verifikasi dan menjadi peserta pemilu 2019," kata Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Badar Picunang di KPU Pusat, Jakarta, Jumat.

Badar mengatakan kali ini pengurus partai belum membawa seluruh dokumen kelengkapan pendaftaran namun akan melengkapinya kemudian. 

"Kami telah memerintahkan kepada pengurus untuk menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran dari Partai Berkarya. Insya Allah mulai hari ini hingga Senin partai kami akan melengkapi kekurangan dan kebutuhan dalam rangka memenuhi persyaratan pendaftaran," ujar Badar. 

Hal senada disampaikan Ketua Umum DPP Partai Berkarya Neneng A Tutty,ia berharap partainya bisa lolos verifikasi KPU dan menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang.

Penulis: Okba
Editor: As
Posting Komentar

DUNIA PERTANIAN

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *