Atlet PNS Karawang Ikuti Lomba Porpemkab

0
KARAWANG-.Pemerintah Kabupaten Karawang menyelenggarakan Pekan Olahraga Kabupaten (PORPEMKAB)  tahun 2017. Pembukaan Porpemkab tersebut langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Teddy Ruspendi Sutisna di Lapang Karangpawitan, Jumat kemarin,(27/10) dengan simbolik melepaskan balon ke udara sebagai tanda dilaksanakannya Porpemkab.


Sekda berpesan dengan diadakannya kegiatan ini dapat menumbuhkan jasmani dan rohani para Aparatus Sipil Negara (ASN) yang sehat serta berpola pikir positif guna meningkatkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanan ASN di lingkungan Pemkab Karawang.

“Kegiatan yang sudah memasuki tahun ke III ini, diikuti kurang lebih 1000 Atlet yang seluruhnya ASN Kabupaten Karawang serta terdapat 8 cabor yang dipertandingkan dimasing masing venue,” katanya Sekda.

Menurutnya, kegiatan tersebut dengan leading sektor Disdikpora dan kepanitian bersama dengan persatuan cabang Olahraga masing-masing KONI. “Kemudian maksud dan tujuan kegiatan ini diadakan adalah untuk menumbuh kembangkan serta mendorong dan mewujudkan olahraga sebagai gaya hidup Indonesia modern,” tandasnya.