BNN Karawang: 8 Orang Pengunjung Hiburan Malam Positif Mengkomsumsi Sabu

0
Karawang. - Dunia hiburan malam yang menjanjikan kesenangan kepada para pelakunya karena hadirnya kupu-kupu malam dan alat lainnya sebagai pelengkapnya pesta-pora ternyata banyak sekali resiko negativenya,selain menghabiskan uang ,kesehatan terganggu,rumah tangga bisa hancur,penyakit kelamin dan lainya hingg bisa juga berurusan dengan penegak hukum.

Menurut Kasie P2M BNN Kabupaten Karawang,sekitar waktu 00.00 WIB (19/10/2017), dari dua tempat hiburan malam di Kabupaten Karawang, pihaknya telah mendapatkan 8 orang yang positif telah menggunakan narkotika jenis sabu.

Wulan Puspita Sari menjelaskan,ke - 8 orang yang telah ditest urine tersebut merupakan pengunjung di tempat hiburan malam di pusat kota Karawang dan Kecamatan Telagasari,(Cimider,red).


Wulan sebutan lain dari petugas BNNK Karawang ini juga menyebutkan,sempat pihaknya saat akan melakukan sidak ke Telagasari untuk melakukan test urine sedikit terganggu akibat kedatangan seorang oknum TNI. Kami tidak takut kepadanya sebab sedang menjalankan tugas lalu untuk kegiatan sidak jalan terus tanpa menghiraukan kehadiran oknum itu,jelasnya.


Dan masih dilokasi Telagasari,sambungnya,sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas BNN dan sejumlah pria pengunjung lokasi hiburan yang lebih memilih melarikan diri saat akan dilakukan test urine namun pihak kami tak membiarkanya."Dan hasilnya dari para pengunjung yang berusaha kabur saat akan dilakukan  test urine terbukti 3 orang diantara mereka telah mengkumsumsi narkoba jenis sabu,pungkasnyan.
Posting Komentar