728x90 AdSpace

iklan
Jumat, Oktober 20, 2017

Bupati Karawang Segera Mungkin Menjalankan Mutasi,Rotasi & Promosi,Ini Penyebab Utamanya


Karawang-.Setumpuk jabatan kosong di lingkungan Pemkab Karawang saat ini dinilai sangat rentan dengan pelaksanaan pembangunan usai digelar pengesahan anggaran perubahan APBD II.

DPRD Karawang Segera Sahkan Anggaran Perubahan 2017

Atas kondisi tersebut Bupati Karawang diminta serius untuk membereskan kekosongan jabatan yang lama ditinggalkan akibat meninggal,pensiun,ditinggalkan PNS akibat alih tugas pada mutasi yang lalu selain akibat ada oknum pejabatnya tersangkut hukum.(20/10/2017).

Telah Dibuat MOU Maka Polri Ikut Awasi Dana Desa


Segera mungkin bupati mengambil langkah persuasif dengan menggelar mutasi dan rotasi bahkan promosi untuk beberapa titik jabatan yang kosong berkaitan rentannya pelaksanan pengawasan dan penggunaan anggaran misal untuk Kesbang Kecamatan,Kabid Pemdes bahkan selevel Sekertaris OPD dan Camat,ucap Nur Wahyu,di Karawang.

Nah Lohhh...Harus Jemput Bola Verifikasi Dana Desa

Yang sangat rentan saat ini adalah penggunaan dana desa oleh para Kades yang membutuhkan pengawasan obyektif oleh pejabat berwenang,apalagi pada hari Jumat ini sudah ada MOU antara Menteri Desa,Mendagri dan Kapolri,dengan salah satu poinnya pihak polisi ikut awasi dana Desa,tambahnya.

Awas Polisi "Bermain Desa" Bakal Dipecat

Disisi lain di Kabupaten Karawang saat ini diketahui oleh publik ada segudang jabatan kosong dan sentral untuk bidang pengawasan ke desa misal posisi Sekcam,Camat,Kabid Pemdes dan Ekbang Kecamatan,ungkapnya.

Kapolri Jelaskan Cara Bhabinkamtibmas Awasi Dana Desa

Untuk itu,dimohon segera bupati serius tuntaskan pengisian jabatan yang kosong agar perjalanan pemerintah kondusif dan mereka yang menduduki jabatan yang  didalamnya ada kaitan pengawasan dan penggunaan anggaran sudah berjalan (defeintif,red) dan normtif serta aman dalam dari segala aspek (terhindar dari penyimpangan atau penyelewengan,red),jelas wahyu.

Kartawi Resmi menggnatikan Kades Cilewo Telagasari Karawang


Redaksi.
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Bupati Karawang Segera Mungkin Menjalankan Mutasi,Rotasi & Promosi,Ini Penyebab Utamanya Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG