Cellica Bukan Politisi Karbitan

Karawang-.Adanya kabar santer wakil bupati dan Bambang Maryono Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang bakal maju di Pilkada mendatang banyak pihak merasa miris karena tak sedikit berpendapat takut terjadi disharmonis diantara Karawang satu dan dua.(22/10).

Permana menilai isu yang ada hanya sebuah cerita yang masih panjang dan perlu waktu untuk membuktikannya.Karena Pilkada masih jauh dan perkembangan baru biasa-biasa saja,ucapnya.


Namun yang sangat menarik dan patut disikapi adalah bukan majunya mereka di Pilkada nanti melainkan harus dicermati akar masalah bisa munculnya isu tersebut."Tidak menutup kemungkinan adanya satu peristiwa pastilah didukung oleh sebab akibat",ungkapnya.

Terlalu dini bila isu yang ada diamini,pasalnya bukan saja akan terpancing situasi namun bakal pula merusak suasana keromatisan antara bupati dan wakil bupati Karawang yang selama ini terjalin,saran Permana.

Bila pun ada sikap dan ucap bupati setelah beredar kabar yang ada,kita mesti maklum dong namanya tugas sebagai bupati itu berat, bisa saja dirinya sedang pusing atau ada kewajibannya yang harus segera dibereskan misal harus segera mutasi dan rotasi juga promosi,ungkapnya pula.

Kemudian katanya,saya tadi sempat mampir ke acara Hari Santri Nasional di Karang Pawitan,kelihatanya normal-normal saja diantara kedua pejabat teras Karawang.Jadi ga usah miris atau risau lah karena mereka masih duduk bersama dan bisa tertawa lepas.

Saya berkeyakinan Cellica itu seorang politikus yang tahu situasi dan cerdas,diyakini pula sekencang apapun isu wakilnya dan BM bakal naik di Pilkada nanti,tak bakalan menggoyahkannya."Ingat loh Cellica sudah lama berpolitik dan bukan karbitan maka tak mungkin dirinya terpengaruh oleh perkembangan terkini seputar Pilkada",sebut Permana.

Bila pun ada ketersinggugan dan Cellica sendiri menyakini isu itu benar adanya,paling-paling bupati akan mengingatkan wakilnya doang,pungkasnya.