Dedi Mulyadi Beri Penjelasan Manuver Partai Golkar

0

KARAWANG-.Drama Pilgub Jabar 2018 makin seru pasalnya warga Golkar memiliki dua pilihan yakni patuh patusn DPP PG ke Ridwan Kami atau memilih Ketua DPD I Jabar Dedi Mulyadi yang sudah kadung diramaikan maju di kancah Pilgub mendatang.(29/10/2017)

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi akan memberikan penjelasan lengkap terkait manuver DPP Partai Golkar yang memberikan dukungan untuk M Ridwan Kamil atau Emil sebagai cagub di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

"Mungkin hari Senin ya, nanti saya kasih tahu teman-teman media," kata Dedi Mulyadi usai menghadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017 yang diadakan PDIP, di Sasana Budaya Ganesha Bandung, Sabtu.

Ketika ditanyakan apakah dirinya akan memilih Kota Bandung sebagai tempat untuk memberikan penjelaskan terkait manuver Partai Golkar kepada Ridwan Kamil, Dedi belum bisa memastikan.

"Di Bandung atau di Jakarta, pengennya di mana. Yang jelas kalau dibocorin sekarang tidak bisa, Senin saja. Intinya nanti hari Senin saja," kata Dedi Mulyadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Dirinya juga meminta agar kehadiran ke PDIP jangan dijadikan spekulasi terkait kabar ia akan merapat ke partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri.

"Kita hari ini mengikuti upacara Sumpah Pemuda. Sebagai undangan yang baik, kita mengikuti dengan baik dan menikmati seluruh sajian tradisionalnya yang mewarnakan Indonesia secara utuh. Jangan dulu berspekulasi, nanti saja lihat ya," kata dia.