Di Jalan Maut Karawang Hampir Setiap Hari Kejadian Ditabrak,Tertabrak dan Terjatuh

0
Karawang-.Sejumlah warga mendesak agar Pemkab Karawang segera sikapi kondisi yang terjadi di Jalan Raya Layapan-Tempuran "Maut".Karena hampir setiap hari selalu terjadi peristiwa kecelakaan akibat terjatuh,tertabrak dan tabrakan.

"Penyebab kecelakaan di jalan Maut sudah pasti diakibatkan jalan sangat sempit,tanpa bahu jalan,minimnya penerangan,ga ada rambu lalu linntas dan faktor x",ujar Komar warga asal Desa Lemahsubur.(29/10).
Jangan dianggap kabar biasa oleh Pemkab Karawang  untuk setiap berita kejadian di Jalan Raya Layapan karena terjatuh,tertabrak dan tabrakan diyakin akan merugikan materi. Dilokasi ini pun nyawa manusia seakan murah dan menjadi biasa bila meninggal ditempat kejadian perkara.Coba Pemkab segeralah pasang rambu lalu-lintas berupa peringatan  atau semacamnya termasuk PJU,pinta Jujun,warga asal Lemah Duhur.
Coba Dishub Kabupaten Karawang bekerja dengan baik dan gunakan empati,jangan hanya bisa ngurus KIR,Trayek Angkot,Timbangan atau sejenisnya,urus ini rambu lalu lintas di jalan maut,ucap Jamal,dengan nada jengkel dilokasi kejadian perkara,saat terjadi penjambretan HP seorang ibu namun pelaku berhasil kabur saat dikejar warga.
Tadi saja,sambung,pelaku kriminal sudah berani beraksi diwaktu bada magrib bab jalan sangat gelap,tak lama kemudian dua pelajar terjatuh ke sungai akibat jalan gelap dan sempit yang untung masih selamat keduanya,pungkas Jamal.
Sampai berita ini diturunkan Dishub Karawang atau pihak terkait lainnya belum memberikan jawaban adanya permintaan warga untuk dihadirkannya rambu-rambu lalu lintas dan lampu penerangan di Jalan Layalan-Tempuran.