Karawang-.Nama besar artis Aliando ternyata mewarni Kabupaten Karawang,hal itu dibuktikan oleh berdiri megahnya Mesjid An Nur, di Jalan Raya Baru Tanjungpura.(23/10).


Untuk warga sekitar lokasi atau masyarakat Kabupaten Karawang umumnya menyebut An Nur itu dengan nama pribadi pendirinya Aliando.

Banyak kehebatan di Mesjid ini selain tempatnya dipinggir jalan,Mesjid Aliando juga memiliki kelebihan diantaranya ada bedug terbesar se Indonesia dan sejumlah pejajak minyak wangi atau alat sholat untuk muslim(pria).

Mesjid Aliando Karawang Memiliki Kelebihan Untuk Jamaah,Ini Lengkapnya

Tak hanya itu,di Mesjid Aliando juga tersedia pelataran parkir, butik atau rumah busana muslimah "Haaj El",kantin umum dan tempat berabdas atau berwudhu yang cukup luas.

Setiap hari di Mesjid ini penuhi oleh warga muslim dan muslimah,mereka datang bukan hanya dari warga sekitar Karawang namun para pengendara yang melintasi Jalan Baru Karawang Barat-Klari,hadirnya umat Islam dilokasi tentunya untuk menjalankan ibadah sholat walau ada pula kalanya dari sekian jammah menyempatkan mengambil foto di lokasi.