DPRD Karawang Segera Sahkan Anggaran Perubahan 2017

0

Karawang-.Berdasarkan hasil Rapat Bamus DPRD Karawang pada tanggal 2 Oktober kemarin,telah diputuskan untuk hari Rabu,4 Oktober 2017,dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD di gedung Paripurna setempat.(3/10/2017).

Dalam Rapat Paripurna tersebut bakal diagendakan pengesahan dua Raperda dan pembentukan Pansus untuk dua Raperda baru yakni Pelindungan Guru dan Pelestarian Kebudayaan Daerah.

Di Rapat Paripurna yang bakal digelar pada hari Rabu,4/10/2017,dan acara dimulai sekitar pukul 13 siang,akan di agendakan rapat untuk mengesahkan Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran (TA) 2017,yang sekaligus Pendatatanganan Nota Persetujuan Bersama DPRD dan Bupati Tentang APBD Perubahan TA 2017,dan kedua bagi pengesahan Raperda LP2B,jelas Dian  R Kasubag Humas DPRD via telpon selulernya.

Dan selanjutnya rapat akan pula membentuk dua Pansus yakni untuk Pansus Raperda Perlindungan Guru dan Pelestarian Kebudayaan Daerah,ulas Kasubag.

Yang kemudian diakhir agenda rapat paripurna sebelum ditutup oleh doa,sambung Dian,dilaksanakan agenda utama berupa sambutan Bupati Karawang dan Pendatatanganan Nota Persetujuan Bersama DPRD dan Bupati Tentang APBD Perubahan TA 2017,namun pada sebelumnya akan disampaikan pandangan-pandangan Akhir Fraksi oleh masing-masing Fraksi.

Tetapi dari beberapa agenda rapat yang ditelah disebutkan diatas,acara rapat akan awali sepatah kata pembukaan oleh pimpinan sidang,laporan Pantia Khusus dan laporan dari Badan Anggaran dilanjut pandangan-pandangan akhir Fraksi serta seterusnya hingga tutup doa.

Dan masih dihari yang,untuk agenda kerja para wakil rakyat usai Rapat Paripurna akan teruskan rapat pembahasan awal dari dua Raperda Pansus,lalu untuk kegiatan tersebut diselenggarakan di gedung sementara kantor DPRD Karawang yang berlokasi di Jalan Baru,Klari,pungkas Dian.
Posting Komentar