728x90 AdSpace

iklan
Sabtu, Oktober 21, 2017

Dua Korban Tabrakan Maut di Kecamatan Ciampel Tubuhnya Terbakar Hangus,Ini Penyebabnya

Karawang-.Sebelumnya telah dikabarkan Akibat Tabrakan Maut Dua Warga Asal Kecamatan Ciampel Karawang Tewas Di Tempat Kejadian Perkara.(21/10).Kecelakaan tersebut berupa tabrakan antara pengendara sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Hilman dan Novi Nurdiansyah  (Yamaha Mio) dengan Suan bin Edit (Honda Supra).

Foto adalah Kendaraan korban
Beberapa saksi mata dilokasi kejadian perkara menjelaskan,tewasnya dua pengedara motor yakni Hilman dan Suan bin Edit selain sebelumnya telah mengalami bentuan hebat akibat tabrakan,juga keduanya tersiram bensin yang dibawa oleh salah satu korban hingga tak ada waktu untuk menghindar, kemudian keduanya terbakar hingga hangus dan mengembuskan nafas terakhir dilokasi.

Dan pantuan terakhir dilokasi,kedua korban sekujur tubuhnya terbakar hangus dan tak menyisakan pakaian sehalai pun aikbat terbakar.

Sebelumnya Udin Saepudin saksi mata ditempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan,awal mula salah satu sepeda motor korban ada yang membawa bensin diduga korban telah belanja bensin,sehingga kedua kendaraan tersebut setelah terjadi tabrakan langsung terbakar dan kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara,sedangkan untuk pemumpang yang bernama Novi bisa tertolong walau mengalami luka berat karena dilarikan ke Klinik Azahra,Desa Parungmulya,Kecamatan Ciampel,jelas saksi mata.

Redaksi

  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dua Korban Tabrakan Maut di Kecamatan Ciampel Tubuhnya Terbakar Hangus,Ini Penyebabnya Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG